Mengenal Gaya dan Penampilan yang Berbeda dalam Setiap Tanda Bintang

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Haiii SoKeR, setiap zodiak pasti memiliki gaya atau tampilannya masing-masing dan tentunya unik-unik lohh. Yuk intip bagaimana zodiak dalam berpenampilan.

1.Aries

Yang pertama ada Aries, zodiak ini akan selalu mengikuti trend meski gak harus dengan barang bermerek.

2.Cancer

Zodiak satu ini cuek banget soal penampilan guys. Cancer ngak peduli penampilannya udah out of date, berbeda dengan Aries yang selalu mengikuti trend.

3.Gemini

Nah kalau zodiak ini, ngak pernah ribet soal penampilan. Gemini biasanya suka pakai apapun yang ada tapi penampilannya tetap bikin charming loh guys.

4.Sagitarius

Sagitarius juga zodiak yang ngak mau ribet soal penampilan. Biasanya penampilannya yang penting enak dilihat, efisien dan fungsional.

5.Libra

Zodiak satu ini berani berpenampilan beda. Libra biasanya suka tampil nyetrik loh guys untuk menarik perhatian orang-orang, kece poll.

6.Scorpio

Scorpio memiliki aura yang misterius dan memikat, nah makanya zodiak ini suka banget memakai pakaian berwarna gelap agar terkesan misterius.

7.Taurus

Zodiak ini, sehari-hari biasa aja tapi kalau ada event atau acara bakal tampil maksimal dan mewah.

8.Leo

Leo adalah zodiak yang paling santai soal penampilan loh guys tapi semua barangnya branded dan mahal, terpenting nyaman.

9.Virgo

Selalu uptodate dengan trend tapi ngak semua diikuti, tetap berpenampilan sesuai karakter.

10.Capricorn

Capricorn ngak punya waktu untuk mikirin penampilan. Zodiak ini lebih mementingkan kenyamanan, sopan dan sesuai situasi.

11.Aquarius

Nah kalau zodiak yang satu ini, rela mengeluarkan uang untuk beli barang branded yang dia suka banget.

12.Pisces

Punya cara sendiri dalam berpenampilan. Ngak harus branded tapi bisa bikin tampilan cantik dan sempurna, keren kan guys.

Menurut kamu, siapa diantara beberapa zodiak diatas yang tampilannya paling the best nih? apa zodiak kamu sendiri? wkwkwk.

  • Bagikan