3 Mix and Match Outfit Kalau Kamu Mau Jadi Anak Skena

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID- Hiiiiiiii SoKer!! Dalam bahasa gaul, skena itu adalah singkatan dari tiga kata yaitu Sua, cengKErama dan kelaNa. Tadinya, ketiga kata itu kedengaran kurang populer di kalangan Gen Z, tapi berkat singkatan skena, kata-kata itu jadi ‘hidup’ lagi.

Kesimpulannya, arti skena adalah istilah gaul untuk menyebutkan suatu perkumpulan anak muda yang demen nongkrong, bercengkerama, dan jalan-jalan.

Setelah kemunculan fenomena skena, muncul juga bahasan seputar style outfit skena yang emang related banget sama gaya anak sekarang. Nahh, ini dia SoKer. Gaya Outfit Skena yang Sedang Trend!

1.Kaos Band, Baggy Jeans, Sepatu Docmart

Buat style si paling skena, kamu bisa banget nih pakai kaos band metal yang digabung sama celana baggy jeans (pastikan dapat dilipat dikit ya, bro!) dan sepatu Docmart. Outfit skena ini tuh jadi andalan para pencinta musik rock alternative. Oh iya, kamu bisa tambahin aksesoris beanie hat biar tampilanmu makin kekinian.

2.Celana Cargo

Outfit skena itu identik sama kaos oversize ber-print, entah itu print kata-kata bijak atau logo band terkenal. Kamu bisa gabungin kaos oversize andalanmu dengan celana panjang.

3.Jaket Hoodie dan Tote Bag

Selain kaos, ada juga jaket hoodie yang bisa kamu pakai kalau lagi ingin bergaya ala-ala anak skena. Biasanya nih, style ini identik sama gaya anak muda indie yang doyan nongkrong di coffee shop.

Nahh, SoKer. Itu dia Tips-tips dalam memilih Outfit bertema Skena!!

-Muh. Aksan Maulana ( Mahasiswa Magang, Universitas Negeri Makassar)

  • Bagikan

Exit mobile version