3 Daftar Zodiak yang Paling Green Flag Nih, Kamu Termasuk Tidak?

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Olaa sobat KeKeR, dalam dunia astrologi, ternyata ada lho zodiak paling green flag. Katanya, para zodiak ini punya sifat alami sebagai sosok yang matang secara emosional. Untuk itu, mereka disebut zodiak paling green flag dan ideal dijadikan pasangan.

Nah, penasaran daftar zodiak yang dikabarin most green flag versi KeKeR? Simak tulisan ini sampai akhir ya!

1.Libra (September 23 – Oktober 22)

Libra dikenal sebagai zodiak paling green flag yang pertama, Libra adalah pasangan yang terkenal dengan pembawaan yang tenang dan stabil dalam setiap kondisi. Bukan hanya itu, Libra juga dikenal ramah,sopan,dan penuh cinta kepada orang yang dia sayangi.

Salah satu sifat green flag dari si Libra ini adalah mereka mau menyesuaikan diri dengan pasanganya jika merasa ada ketidakcocokan diantara dia dan orang yang disayang. Si Libra ini selalu berusaha untuk menciptakan lingkungan yang damai dan tenang dengan pasanganya.

2.Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo bisa dibilang calon menantu idaman karna sifat virgo yang bisa dipercaya apalagi dalam menjalin hubungan cinta. Virgo adalah tipe pasangan yang dewasa, setia, penuh komitmen dan tanggung jawab jadi tak heran banyak yang ingin berpasangan dengan virgo karna dia bisa menunjukan keseresiusanya dalam menjalin hubungan.

Bukan hanya itu Virgo dikenal selalu berkorban demi pasanganya karna dia rela berubah hanya untuk membuat hubungan mereka bisa lebih baik lagi,bisa dibilang kalo Virgo ini tipe pasangan yang bucin gitu deh soker.

3.Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Kalo soal pasangan yang PEKA si ya si pisces ini juaranya karna pisces memiliki sifat alami yang bisa membuat orang lain merasa dipahami dan dimengerti, bukan hanya itu tapi virgo juga tipe pasangan yang mendominasi, ia cenderung memberikan kesetaraan dalam menjalin hubungan jadi tidak ada pihak yang cintanya lebih kuat atau lemah.

Nah, jadi itu dia 3 zodiak paling green flag versi sobat KeKeR, gimana? kamu termasuk ga? Tapi perlu diketahui ya soker bahwa setiap orang memiliki kelebihan dan kekuranganya tersendiri. Namun, setiap indivudu selalu punya cara dan usaha yang berbeda-beda dalam membina suatu hubungan yang sehat.

Putri Indria Jayusman (Mahasiswa Magang Harian Fajar)

  • Bagikan