Toyota, Pilihan Mobil Ideal Bagi Mahasiswa dan Anak Sekolah

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Hai Sobat KeKeR, kini mobil Toyota semakin populer di kalangan remaja dan mahasiswa karena menawarkan kenyamanan, kepraktisan, dan teknologi canggih yang sesuai dengan gaya hidup mereka.

Pengguna Toyota, mulai dari siswa sekolah menengah hingga mahasiswa, berbagi pengalaman mereka tentang bagaimana kendaraan ini memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari.

Allan Arfadinda divoputra siswa dari SMAN 1 Makassar, mengungkapkan kepuasannya menggunakan Toyota Rush. “Saya suka karena mobilnya sederhana dan praktis. Fitur Bluetooth-nya sangat memudahkan saya mendengarkan lagu favorit saat berkendara,” ujar Allan. Menurutnya, kemudahan dalam menggunakan fitur-fitur sederhana seperti ini sangat penting bagi remaja yang ingin tetap terhubung dan menikmati hiburan saat bepergian.

Nurmiati Fajramuis mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar, yang akrab di sapa Uni ini menyebut Toyota Fortuner sebagai pilihan tepat bagi mahasiswa yang sering membawa banyak barang. “Kapasitas bahan bakarnya terjangkau, tempat duduknya luas, dan kamera belakang sangat membantu saat parkir,” jelasnya.

Dia juga menambahkan bahwa teknologi canggih di dalam Fortuner sangat mendukung kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

Kenyamanan kursi dan kemudahan pengaturan juga menjadi perhatian utama bagi Uni. “Kursinya empuk dan bahannya tidak mudah robek. Sensor parkir sangat memudahkan, dan pengaturan kursi pengemudi tidak ribet,” tambahnya. Hal ini menunjukkan betapa pentingnya fitur-fitur ini bagi mahasiswa yang sering menggunakan mobil untuk berbagai aktivitas sehari-hari.

Uni juga menyoroti pentingnya efisiensi bahan bakar, mengingat mahasiswa harus pintar dalam memilih mobil yang hemat dan tidak boros. “Ruang penyimpanan sangat penting bagi mahasiswa yang sering membawa banyak barang dari rumah. Selain itu, konektivitas smartphone juga penting agar bisa mengangkat telepon yang mendesak tanpa perlu memegang ponsel, serta menikmati hiburan dari playlist pribadi,” kata Uni.

Andi Chairiza Bahrun, Marcom Asst. Manajer Kalla Toyota menjelaskan bahwa Toyota selalu berkomitmen menghadirkan fitur-fitur yang menunjang keselamatan dan kenyamanan berkendara.

“Fitur ABS (Sistem Pengereman Anti-Lock), Hill Assist Control, dan BA (Brake Assist) adalah beberapa teknologi yang menjaga keselamatan pengemudi. Kami juga memiliki program Smart Driving untuk memberikan edukasi mengenai keselamatan berkendara, terutama bagi pengemudi pemula dan remaja,” ungkapnya.

Toyota juga memperhatikan kebutuhan generasi muda dengan menghadirkan mobil-mobil berukuran compact seperti Toyota Agya dan Toyota Yaris Cross, yang sangat cocok untuk remaja. “Pemilihan mobil tipe hybrid juga bisa menjadi opsi bagi remaja karena lebih hemat dalam penggunaan bahan bakar,” pungkasnya.

  • Bagikan