6 Zodiak Red Flag yang Harus Diwaspadai Saat Berpacaran

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo sobat keker! Sekedar info nih bahwa pada dasarnya, setiap zodiak tentu memiliki red flag yang berbeda. Menurut Walsh dalam Communications of the ACM, red flag adalah kepribadian negatif yang dapat dimiliki setiap orang dan harus diwaspadai karena dapat merugikan orang lain.

Baca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang zodiak dengan red flag.

1.Aries

Zodiak ini terkenal dengan kepribadiannya yang emosional dan keras kepala, sehingga masalah kecil bisa menjadi lebih besar jika tidak ada yang mengalah.
Jadi, daripada menjadi terlalu marah, dengarkan saja kemarahannya dan bicara setelah dia tenang.

2.Gemini

Zodiak lain dengan bendera merah adalah Gemini. Zodiak ini dianggap cerewet dan suka bergosip. Membicarakan orang lain di belakang adalah perilaku tidak terpuji, meskipun terkesan sepele.
Sebaliknya, bergosip juga dapat menimbulkan fitnah dan membuat teman menjauh dari Anda. Oleh karena itu, meskipun Anda cerewet, Anda harus berhati-hati untuk menghindari gosip.

3.Taurus

Zodiak paling red flag selanjutnya adalah Taurus, yang dikenal sebagai sosok keras kepala yang selalu berusaha untuk menang dan mendapatkan apa yang diinginkannya. Jika Anda berada dalam hubungan dengan Taurus, cobalah memberinya pemahaman bahwa hubungan memerlukan timbal balik, bukan konflik sepihak. Dengan demikian, dia akan lebih fleksibel.

4.Leo

Zodiak paling red flag berikutnya adalah Leo, yang dikenal sebagai orang yang egois dan menyukai perhatian orang lain, sehingga mereka kurang empati.
Tak hanya itu, Leo juga perlu divalidasi dan dipuji secara teratur. Jadi, kenalkan kekuatan yang ada pada dirinya saat berhadapan dengan Leo.

5.Cancer

Zodiak ini memiliki kepribadian yang angkuh dan keras, yang dapat membuat orang tidak nyaman, terutama orang baru.
Selain itu, jika Anda merasa tersinggung, zodiak ini bisa tetap diam. Karena mereka terlalu defensif, banyak orang menghindari Cancer.

6.Virgo

Nahh Ini adalah beberapa informasi penting tentang zodiak yang paling berbahaya, tetap waspada yah dengan orang yang memiliki sifat redflag.

Virgo adalah zodiak terakhir dengan tanda merah. Zodiak ini terkenal sebagai perfeksionis, tetapi tidak realistis.
Hal ini jelas dapat merugikan dirinya sendiri dalam berbagai situasi, seperti dalam kehidupan pribadi dan di tempat kerja.

A.EVI (Mahasiswa Magang Harian Fajar)

  • Bagikan