Ini 3 Pesan Penting dalam Film Siksa Neraka

  • Bagikan

FAJAR.KEKER.CO.ID – Halow Oh Halow Sobat KeKeR. Siapa, Nih? Suka nonton film horor ala lokal, Indonesia? Apalagi ditampilkan dengan visual yang wow buat penonton.

Tapi tahu nggak, Sih? Kalau setiap film horror itu pasti ada hikmah yang bisa kita petik? Terutama film Siksa Neraka yang disutradarai oleh Anggy Umbara. Film ini banyak mengandung hikmah seputar kehidupan kita. Penasaran dengan pesannya? Yuk, simak pembahasan berikut!

1.Jangan membangkan kepada orang tua

Film Siksa Neraka menampilkan ending yang sangat sadis. Empat bersaudara itu terbawa arus banjir. Hanya satu yang selamat, yaitu anak kedua. Penyebab mereka tak selamat adalah karena mereka tidak mendengar saran dari orang tua. Akhirnya, mereka menerima karmanya.

2.Hari pembalasan itu ada

Tahu nggak sih, Sobat KeKeR? Film ini banyak membuat penontonnya tersadar akan singkatnya kehidupan dunia ini. Banyak yang merasa harus segera bertaubat dan kembali ke jalan yang lurus. Visual yang ditampilkan pada film siksa neraka membuat penonton ngeri dan sadar akan pembalasan di hari esok.

3.Semua dosa akan dicuci

Visual yang ditampilkan dalam film ini. Sangatlah mencerminkan penyiksaan di neraka yang sesuai dengan perbuatan dosa kita. Contohnya, jika kita sering berdusta, maka lidah kita akan dipotong, kemudian tumbuh dan dipotong lagi sampai dosa itu lebur dengan rasa sakit.

Ihhhh, gimana Sobat KeKeR? Ngeri nggak baca pembahasannya? Ternyata, film horor bukan hanya untuk menakuti seseorang. Tapi, juga membawa hikmah bagi kita semua.

~ Asriadi

  • Bagikan