Kisah Asmara El Rumi dan Syifa Hadju Sukses Bikin Warganet Baper

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hallo Sobat KeKeR, Siapa sih yang gak kenal pasangan kekasih El Rumi dan Syifa Hadju? Pasangan viral yang sukses buat Netizen Baper!

Baru-baru ini Warganet kembali dibuat Baper dengan kisah asmara El Rumi dan Syifa Hadju. Kedua pasangan kekasih ini secara terang-terangan memperlihatkan keromantisannya pada saat perayaan ulang tahun Al Ghazali beberapa waktu lalu.

Anak dari mantan pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini memang dikenal sebagai sosok yang kerap memperlakukan Syifa dengan penuh perhatian. Terbukti pada saat acara pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang pada saat itu El terciduk memegangi gaun panjang Syifa Hadju.

Baru-baru ini, El Rumi kembali menjadi sorotan warganet. Dilansir dari video unggahan akun @rumpi_gosip, tertangkap El Rumi yang sedang mengambil sepiring makanan untuk kekasihnya Syifa. Juga terlihat El memegang bagian bawah piring untuk memastikan apakah makanan tersebut masih panas atau tidak, lalu El memasukkan nasi dan caviar untuk di berikan kepada kekasihnya Syifa.

Namun sebelum itu, El terlihat menyisihkan caviar ke sisi piring terlebih dahulu lalu memberikannya kepada Syifa. Pada moment itu juga terlihat El dan Syifa tidak bisa jauh satu sama lain.

Melihat perlakuan El terhadap Syifa yang dinilai romantis, netizen pun ramai berkomentar. Tak sedikit yang ikutan baper dan menganggap kisah asmara pasangan kekasih ini layaknya sebuah Drama Korea.

Gimana-gimana sobat KekeR?
Wahh, Mimin aja Baper nihh sama kedua pasangan ini hihi

Rini Reski Amanda ( Mahasiswa Magang Harian Fajar )

  • Bagikan