Pentingnya Sabun Muka Untuk Anak Remaja Sekarang

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hola Soker, siapa sih yang enggak pengen punya wajah yang kinclong dan bersih? Atau punya kulit yang lembut? Rahasianya gampang banget, guys! Cukup dengan rajin cuci muka, wajah kamu bisa lebih terawat.

Kenapa cuci muka penting banget?

Bayangin aja, sepanjang hari wajah kita jadi tempat untuk menampung debu, polusi, dan minyak. Nah, kalau enggak dibersihin, kotoran-kotoran itu bakalan bikin wajah kita jerawatan dan kusam. Iya kan guys, enggak enak banget kalau lagi kemana-mana muka kusam minta ampun!

Nah solusinya, pilih sabun muka yang pasti cocok untuk kulit kamu! Jangan asal pilih sabun muka ya, Soker! Cari yang cocok sama jenis kulit kamu. Kalau kulit kamu berminyak, pilih sabun yang bisa bikin minyaknya hilang. Tapi kalau kulit kamu kering dan kusam cari yang bisa bikin kulit kamu lembap. Jangan lupa juga baca aturan pakai biar enggak salah pilih sabun muka, guys.

Soker, kapan aja nih waktu yang cocok buat cuci muka? Nah Langsung saja.

  • Level 1

Pagi hari sesudah bangun tidur, ini bikin wajah segar dan siap menghadapi hari yang seru dan menyenangkan.

  • Level 2

Pada malam hari sebelum tidur, ini penting banget Soker apalagi seharian melakukan aktivitas jadi sebaiknya cuci muka dulu, biar kalian enggak tidur bareng sama kotoran. Pasti tidur kalian nyenyak dan nyaman.

  • Level 3

Setelah melakukan aktivitas olahraga, ini juga penting Soker agar keringat dan debu enggak nyumbat pori-pori kamu. Dan muka kelihatan lebih sehat.

Soker, untuk bisa tampil percaya diri, mulailah untuk merawat kulit kamu, dengan rutin merawat wajah kamu seperti rajin cuci muka menggunakan sabun yang sesuai dengan jenis muka kamu. Itu akan membantu kamu bisa lebih bersih dan nyaman. Lakukan dengan konsisten, buat wajah kamu lebih sehat.

Wulandari Wiastra (Mahasiswa Magang Harian Fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version