Menanti Grand Final Pemilihan Mister Miss Toraja 2024

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hoola Sobat KeKeR, grand final Pemilihan Mister Miss Toraja 2024 akan dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober 2024 di Hotel Haritage Rantepao.

Acara ini diselenggarkan oleh Duta Pelajar Toraja yang merupakan tahun kedua dari ajang Pemilihan Mister Miss Toraja 2024.

Terdapat tiga kategori pemilihan, yaitu Kids, Teen, dan Dewasa yang diikuti oleh 20 peserta.

Rahmat Tri Putra sebagai Ketua Pelaksa berharap lomba ini menjadi wadah bagi pemuda-pemudi Toraja untuk bisa berkembang dan mengembangkan bakat di dunia modeling dan berkesempatan mengikuti perlombaan provinsi bahkan nasional.

“Bukan hanya kecantikan dan ketampanan tapi kecerdasaan juga dinilai melalui speech competition dan juga tanya jawab,” ungkapnya.

Riana selaku orang tua Priskila dari SD 2 Rantepao berharap putrinya yang mengikuti ajang Mister Miss Toraja kategori kids bisa belajar menjadi model yang baik. “Ke depannya lebih baik lagi dan lebih berkembang,” katanya.

Aurel Kala’linggi’ sebagai grand finalis kategori Teen dari SMPN 2 Rantepao bilang ingin membanggakan orang tua dan mempromosikan Toraja ke luar daerah melalui ajang ini.

“Saya juga ingin menambah wawasan dan menjadi inspirasi bagi remaja lainnya,” harap anak bungsu dari dua bersaudara ini.

Kemudian, ada Fely Novita Taruk Linggi dari SMA 5 TANA TORAJA yang mengikuti ajang Mister Miss Toraja dengan harapan bisa menjadi pemenang dan bisa menginspirasi orang lain, terutama perempuan muda tana toraja bahwa mereka bisa mencapai impian mereka.

“Saya juga ingin menggunakan platform ini untuk memperjuangkan isu-isu sosial yang penting bagi saya dan memberikan dampak positif bagi masyarakat khusus masyrakat Tana Toraja,” pungkasnya.

  • Bagikan

Exit mobile version