Ini 3 Manfaat Konsumsi Air Kelapa, Meningkatkan Stamina

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halow Oh Halow Sobat KeKeR. Siapa, Nih, suka makan buah kelapa? Atau suka minum air kelapa? Tahu, Ngakk sih? Kalau minum air kelapa itu ada banyak manfaatnya. Penasaran? Yuk, kita bahas!

Mengonsumsi air kelapa memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh. Air kelapa sering dikonsumsi masyarakat, tapi pasti belum tahu apa saja manfaatnya buat kesehatan. Berikut bahasannya.

1.Memenuhi Kebutuhan Cairan Tubuh

Sobat KeKeR, air kelapa merupakan air yang bisa menggantikan air mineral. Air kelapa ini lebih banyak manfaatnya dari pada air biasa. Air kelapa tentu dapat memenuhi kebutuhan cairan tubuh lebih baik dari air biasa.

2.Meredakan Diare

Pernah nggak, sih? Perut kita sakit banget, tapi tidak tahu apa yang harus dikonsum? Daripada konsumsi obat yang banyak efek sampingnya, mending sobat KeKeR konsumsi air kelapa. Mampu mengatasi sembelit kita.

3.Meningkatkan Stamina

Bekerja setiap hari, pasti menguras banyak tenaga. Manfaat air kelapa salah satunya adalah meningkatkan stamina tubuh. Air Kelapa ini memiliki kandungan elektrolit yang banyak. Sehingga, mampu meningkatkan stamina.

Itulah 3 point pembahasan mengenai manfaat air kelapa? Jadi, kapan nih teman-teman mau party air kelapa?

~ Asriadi

  • Bagikan