Claude, Hero Marksman Mobile Legends yang Jadi OP di Mode Rank Setelah Revamp

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuuu SoKeR, tahu nggak sih kalau ada satu hero marksman yang jadi op banget di rank Mobile Legends setelah dapat revamp dari Moonton.

Yapp, Moonton baru saja melakukan sedikit revamp pada salah satu hero marksman di Mobile Legends, dimana kemampuan hero tersebut sedikit diubah.

Tadinya hero marksman itu memakai mana namun sekarang mananya dihilangkan dan membuat hero tersebut makin membabi-buta di dalam permainan.

Lalu siapa hero marksman yang kita bicarakan tersebut, berikut ulasannya dilansir dari spin esports.

Hero marksman tersebut adalah Claude, yap Claude ini merupakan marksman veteran di Mobile Legends. Jauh sebelum dia di revamp kemarin, nama Claude sudah diperebutkan para pemain loh.

Anehnya Moonton malah memberikan revamp kepada Claude yang diharapkan dapat menurunkan popularitasnya namun ternyata malah naik banget.

Semenjak mana nya dihilangkan Claude jadi enak banget dimainkan loh spinners, jadi lebih cepat gameplay nya dan tentu saja damagenya jadi lebih stabil besar banget.

Oleh karena itu jangan kaget jika di awal season ini kalian bakal terus menerus bertemu Claude karena memang seenak itu Claude sekarang loh.

  • Bagikan

Exit mobile version