Ini 4 Kombinasi Warna yang Membuat Tampilan Kamu Memukau

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Soker, siapa sih yang tak ingin terlihat mewah dan berkelas dalam berpakaian? berpakaian dengan perpaduan warna pilihan yang akan saya tuliskan nanti termasuk beberapa warna yang menciptakan kesan effortles namun tetap berkelas sehingga membuat aura kamu lebih menawan loh.

Ada beberapa macam perpaduan warna yang harus kamu miliki nih, soker.

1.Warna Hitam dan Cream

Warna ini sangat serasi jika dipadupadankan karna warna hitam memberikan kesan yang tegas dan classy sedangkan warna cream memberikan kesan yang lembut. Hasil dari keduanya memiliki keseimbangan yang sempurna antara ketegasan dan kelembutan. Paduan warna ini cocok untuk acara formal maupun informal.

2.Warna Biru langit dan Putih

Kalau warna ini, terlihat sangat bersih antara perpaduan warna keduanya sebab putih melambangkan warna yang suci dan bersih serta dipadupadankan dengan warna yang bernuansa tenang, sehingga terlihat sangat sederhana namun tetap berkelas loh.

3.Warna Beige dan Coklat tua

Warna satu ini tak kalah menarik, warna yang sangat serasi yang menciptakan tampilan mewah yang hangat. Sebab, warna beige memberikan kesan netral dan lembut dipadukan dengan coklat tua yang sangat menonjol dan tegas membuat penampilan lebih terlihat classy namun tetap hangat.

4.Warna Navi dan Abu-abu

Tak lupa juga kalau kedua paduan warna ini sangat serasi dan terlihat elegan. Warna ini memberikan kesan mewah tanpa usaha berlibihan dalam memilih berbagai model pakaian.

Nadya Dwiyanti Alty ( Mahasiswa Magang UINAM )

  • Bagikan