Podcast with GenBI: Hadapi Cyberbullying dan Raih Prestasi Melalui Organisasi

  • Bagikan

KEKEE.FAJAR.CO.ID -GenBI Komisariat Universitas Negeri Makassar menyelenggarakan program kerjanya yaitu podcast “Podcast with GenBI” yang diselenggarakan di Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Muslim Indonesia, pada 21 September 2024.

Podcast ini menyajikan diskusi inspiratif tentang dua isu krusial yang relevan bagi mahasiswa saat ini dengan tujuan untuk memberikan wawasan dan solusi dalam menghadapi tantangan di era digital serta memanfaatkan peluang melalui organisasi.

Pada topik pertama, host Nurmelisa dengan narasumber Dewi Fatmarani Surianto, S.Kom., M.Kom., membahas dampak negatif cyberbullying terhadap kesehatan mental dan sosial. Dewi menjelaskan berbagai bentuk cyberbullying serta strategi efektif untuk menghadapinya, sekaligus menekankan pentingnya kesadaran akan isu ini di lingkungan akademik.

Topik kedua dipandu oleh host Rini Reski Amanda dengan Narasumber Muh Farid, mahasiswa UNM. Farid berbagi pengalaman tentang bagaimana keterlibatan dalam organisasi mahasiswa dapat meningkatkan keterampilan pribadi dan prestasi akademis. Sesi ini memberikan panduan praktis dan inspirasi bagi mahasiswa untuk memaksimalkan potensi mereka melalui partisipasi aktif dalam organisasi.


cw: Nur Isma

  • Bagikan

Exit mobile version