SMPN 1 Sungguminasa Mengadakan English War Series 4, Asah Kemampuan Bahasa Inggris Siswa

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Holaaa Sobat KeKeR, SMPN 1 Sungguminasa (SPENSAS) mengadakan kegiatan English War Series lagi lohhhh.

English War Series 4 ini adalah kegiatan kompetisi bahasa inggris rutin tahunan yang diadakan oleh SMP NEGERI 1 SUNGGUMINASA dengan mengangkat tema Growing Civilization without Culture and Environment Elimination.

Kegiatan ini diadakan di SMPN 1 Sungguminasa selama dua hari pada tanggal 28-29 September 2024 dengan beberapa macam lomba diantaranya The Voice of English War (TVOE), Speech, Speeling Bee, dan English Vlog.

Nahh, Pada English war pertama pesertanya hanya para siswa/siswi didik SMPN 1 Sungguminasa, Tetapi terjadi perubahan diadakannya English War tingkat kabupaten Gowa.

Kegiatan English War kali ini berbeda dengan English War sebelumnya karna kali ini kegiatan tersebut tidak hanya pengadaan lomba saja tetapi dirangkaikan dengan kegiatan workshop lingkungan dan budaya.

Ketua panitia, Adhila Adrians, menjelaskan bahwa English war tersebut digelar dengan tujuan mengasah kemampuan berbahasa inggris dan bertarung secara sehat.

“Total lombanya ada 5 dan jumlah peserta saat ini ada 133 orang. Antusias para peserta yang saya lihat sangat bersemangat apalagi tari traditional yang merencong-rencong. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris dan berkompetensi secara sehat dikalangan peserta,” katanya.

  • Bagikan