Panduan Cara Buat Reels di FB Agar Viral

  • Bagikan

Bagikan Reels 

Setelah prosesnya selesai, kini Anda siap untuk membagikan reels tersebut. Agar hasilnya makin maksimal, Anda bisa gunakan media sosial lagi untuk membagikan reels tersebut. Misalnya menggunakan X atau Instagram, sehingga audiens yang didapatkan jadi lebih luas. 

Tips Membuat Reels di FB Agar Cepat Viral

Sumber: Kumparan.com

Kini Anda sudah mengetahui bagaimana cara buat reels di FB dengan benar. Ada beberapa tips yang bisa Anda tambahkan agar reels yang telah dibuat bisa viral dan ditonton banyak orang, berikut adalah diantaranya.

Bagikan di Platform yang Relevan 

Membagikan video reels di platform yang relevan bisa membantu menjangkau audiens yang lebih luas. Misalnya membagikannya di Instagram, jangan biarkan Instagram sepi dan kosong dan like dan komen. Gunakan jasa like Instagram untuk memancing algoritma Instagram, sehingga algoritma merekomendasikannya kepada pengguna lain. 

Buat Konten To The Point 

Alih-alih membuat konten yang panjang, sebaiknya gunakan konten pendek yang bisa dengan mudah dipahami audiens. Durasi maksimal reels agar bisa viral adalah kurang dari 60 detik, jika lebih lama, harus dibuat semenarik mungkin. 

Manfaatkan Musik Populer

Meski sederhana, namun banyak yang meremahkan cara buat reels di FB viral ini, yakni menggunakan musik populer. Padahal pemakaian musik populer bisa membantu reels ditonton lebih banyak orang, membuatnya jadi cepat viral. 

Membuat reels dan hanya membagikannya di FB tak akan menjamin konten tersebut viral. Karena saat ini banyak pengguna media sosial yang beralih ke Instagram untuk berbagi konten atau mentonton reels. Karenanya, penting bagi Anda untuk mengelola akun Instagram dengan baik. 

Salah satu cara mengelola akun Instagram adalah menghadirkan akun yang kredibel dan terpercaya. Tandanya dengan adanya banyak orang yang me-like, membagikan atau mengomentari. Manfaatkan jasa tambah follower, likes dan komen Instagram di tautan berikut ini

Dengan memilih penyedia jasa di laman tersebut, Anda akan mendapatkan layanan yang terpercaya dan terjamin. Tersedia berbagai pilihan layanan yang bisa Anda pertimbangkan, dari tambah follower, like serta komen di Instagram, Facebook, Youtube hingga Twitter. 

  • Bagikan