5 Tips Supaya Pipi Merah Merona Alami, Para Cewek Wajib Coba

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hiiii SoKeR, perempuan yang berpipi merah merona pasti terlihat manis dan cantik dong! Nahh, buat ini dia tipsnya supaya pipi kamu merah merona.

1.Menggunakan Masker Tomat

Seringkali diibaratkan pipi seorang gadis yang merah merona seperti ranumnya buah satu ini. Warna merah dari buah tomat memang sangat menarik dan segar, selebihnya tomat juga bisa digunakan sebagai masker.

Kamu bisa menghaluskan tomat dan menambahkannya dengan sedikit madu. Apabila kamu rutin memakainya, maka selain pipi merah merona secara alami, kulit wajah juga semakin halus dan juga bisa menghilangkan komedo.

2.Memakai Masker Mentimun

Mentimun yang mengandung antioksidan dan vitamin C ini juga bisa kamu manfaatkan sebagai masker untuk mendapatkan pipi merah merona alami. Karena kandungannya tersebut, kulit wajah kamu akan lebih cerah dan ketika kulit wajah cerah maka tidak mustahil juga pipimu akan tampak merah merona.

3.Pemijatan Wajah

Lakukan pemijatan wajah secara rutin untuk melancarkan peredaran darah. Ketika peredaran darah lancar, maka kulit akan lebih sehat, lembab dan tentu saja rona merah di pipi akan lebih terpancar. Agar mendapatkan hasil yang maksimal lakukan pemijatan ini dengan minyak zaitun yang bagus untuk kulit wajah kamu.

4.Rajin Melakukan Exfoliating

Eksfoliasi juga salah satu hal yang seharusnya rajin kamu lakukan. Selain untuk regenerasi kulit, tentunya cara ini juga bisa memunculkan warna merah merona pada pipi kamu secara alami.

5.Konsumsi Vitamin C dan E

Selain faktor eksternal, jangan lupakan juga faktor internal. Ketika kamu ingin mendapatkan warna merah merona pada pipi tentunya kamu harus memiliki kulit yang sehat dan cukup mendapatkan nutrisi. Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kulit, kamu bisa mengonsumsi vitamin C dan E yang bisa kamu dapatkan dari sayur dan buah-buahan.

Muh. Aksan Maulana (Mahasiswa Magang Universitas Negeri Makassar)

  • Bagikan