Inilah Keunggulan Mesin Cuci Samsung wa70h4200sw

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID – Mesin Cuci saat ini begitu berbeda dengan beberapa tahun lalu. Jika Sebelumnya masih begitu sederhana, kini jauh lebih modern dan canggih. Salah satu contohnya ada dalam mesin cuci Samsung WA70H4200SW.

Bisa dikatakan, ini merupakan salah satu mesin cuci yang sangat menarik dari Samsung. Hal itu bisa terlihat dengan banyaknya keunggulan sebagai berikut.

Memakai Teknologi Wobble

Salah satu fitur unggulan dari mesin cuci ini adalah Wobble Technology. Untuk kamu yang belum tahu, teknologi ini dirancang untuk melindungi pakaian berbahan halus dari kerusakan akibat gesekan. 

Teknologi Wobble bekerja dengan menciptakan aliran air multi-arah yang mencegah pakaian saling kusut. Bahkan, itu juga sekaligus meningkatkan kinerja pembersihan. Hal ini sangat penting bagi pengguna yang sering mencuci pakaian berbahan lembut seperti sutra atau linen

Ada Diamond Drum

Di dalam mesin cuci Samsung WA70H4200SW juga terdapat Diamond Drum. Bagian ini digunakan untuk  memberikan perlindungan ekstra pada pakaian. Apalagi. Struktur berbentuk drum ini menyerupai sebuah berlian. 

Permukaan drumnya membuat gesekan terhadap pakaian menjadi lebih lembut. Dengan begitu, kain tetap terjaga kualitasnya meski dicuci berulang kali

Magic Filter

Sistem Magic Filter adalah salah satu fitur yang tidak boleh dilewatkan. Fitur ini berfungsi untuk menyaring kotoran dan serat kain yang terlepas selama proses pencucian. Efeknya mencegah sumbatan pada saluran pembuangan dan memastikan pakaian tetap bersih. 

Dengan Magic Filter, pengguna tidak perlu khawatir akan sisa-sisa kotoran yang dapat menempel pada pakaian setelah dicuci. Sistem ini juga mudah dibersihkan sehingga memudahkan perawatan mesin cuci.

Teknologi Air Turbo Drying

  • Bagikan