Lagu Indonesia yang Wajib Kamu Dengerin Pas Lagi Butterfly Era

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Olaaa sobat keker, Pernah ga si kamu ngerasain falling in love sama seseorang sampai sampai rasanya ada kupu kupu di perut kamu yang bikin kamu gugup, ga tenang dan ga bisa fokus sama sesuatu,nah itu tandanya kamu lagi ngalamin butterfly era, lho.

Butterfly era biasanya dialami sama kamu yang ngerasain jatuh cinta dan mengalami sensasi seperti ada kupu kupu di dalam tubuhmu. Hal ini akan membuat seseorang salah tingkah, gelisah dan gugup tetapi justru harinya lebih berwarna terasa lebih indah dan berwarna lho, aneh kan?

Tapi istilah “butterfly in stomach” ini hal yang wajar terjadi kok soker, hal ini sama aja kok dengan kondisi kalo kita mau ujian sekolah,wawancara dan hal lain lainya,hanya konteksnya saja yang berbeda.

Nah,buat kalian yang ngerasa lagi jatuh cinta atau butterfly era, keker punya beberapa rekomendasi lagu untuk kamu dengerin saat ngehalu di siang bolong ataupun pas lagi gabut ga ada kerjaan. siapatau dengerin lagu-lagu ini bisa bikin halu kalian jadi kenyataan hitung-hitung low of atrraction lewat lagu gitu.

1.Lebih Indah – Adera

Lagu Lebih Indah nya Adera tuh kaya cerita rentang hidup yang makin jadi indah gara- gara ada cinta. Liriknya ngebahas soal bersyukur dan seneng banget punya seseorang yang bikin hidup jadi lebih seru.

2.Senja Teduh Pelita – MALIQ & D’Essentials

Lagu favorit mimin nih soalnya tuh berasa kayak jalan-jalan pas waktu senja, suasananya romantis gitu. Liriknya nyentuh, musiknya enak banget buat bikin rileks. Pas banget buat dengerin pas lagi santai-santai deh pokoknya!

3.Istimewa – Petra Sihombing

Lagu yang ini tentang seseorang yang merasa bahwa orang yang mereka cintai itu Istimewa dan sangat berarti. Liriknya penuh dengan ungkapan perasaan hangat dan spesial terhadap orang yang dicintai.

4.Mata Ke Hati -Hivi (Acoustic Version)

Kalau lagu ini ceritanya tentang orang yang ngerasain perasaan khusus ke seseorang. Liriknya simpel tapi manis, nyentuh banget tentang pandangan pertama yang bikin hati berasa berdebar-debar.

5.Jatuh Cinta – Tulus

Lagu ini tuh tentang seseorang yang lagi ngerasain cinta, dari senangnya sampe yang agak ribet. Liriknya nyentuh banget soal perasaan yang muncul waktu jatuh cinta.

6.Kasmaran-Jaz

Kalau kamu lagi kasmaran dan lagi dengerin lagu ini pas banget karena lagu ini tentang ngerasain cinta yang bikin hati dag dig dug. Liriknya manis banget, nyentuh soal perasaan kasmaran yang bikin bawaannya senyum-senyum sendiri. Cocok buat dengerin pas lagi punya perasaan yang sama nih hehe.

7.Terlukis Indah – Rizky Febian Feat. Zifa Magnolya

Lagu “Terlukis Indah” menggambarkan keindahan dalam perasaan cinta. Liriknya memaparkan kisah tentang dua hati yang terjalin dalam cerita romantis, dan musiknya memberikan nuansa yang manis dan menghanyutkan. Cocok untuk didengarkan dalam suasana romantis atau saat ingin merenung tentang hubungan yang indah.

Nah itu dia beberapa musik yang mimin rekomendasiin buat kamu dengerin pas lagi di fase butterfly era, so enjoy ur day with all that songs ya!

-Putri Indria Jayusman (Mahasiswa Magang Fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version