Konsisten Berlatih Sejak Usia Dini, Adel Berhasil Sabet Penghargaan Bergengsi Taekwondo

  • Bagikan

Ternyata beragam prestasi yang telah diukir oleh Adel tidak di peroleh dengan cara yang instan. Beratnya latihan tiap hari hingga awalnya pihak sekolah yang ragu memberi izin Adel untuk mengikuti kejuaraan taekwondo tak membuat gadis ini patah semangat untuk terus mengukir prestasi.

“Sebenanrnya ini tidak mudah juga didapat karena harus tekun latihannya biasa kalau tidak ada lomba latihannya tiga kali seminggu tapi kalau ada kejuaraan biasa sampai lima kali dalam semingu, awalnya juga sempat sekolah tidak mengizinkan akan tetapi dukungan dari orang tua dan dari pelatih akhirnya saya pun bersemangat,” ungkap Adel.

Dukungan yang selalu ada dari kedua orang tua serta dari kerabat doski dan ketekunan merupakan hal kunci keberhasilan sehingga selalu berhasil disetiap kejuaraan yang pernah doski ikuti.

“Kuncinya itu dukungan dari orang tua serta kerabat dan giat dalam menjalankan apa yang diinginkan, karena ketika hal ini tidak ada membuat mental down awalnya merasakan seperti itu pada saat ikut pertandingan kurangnya dukungan sempat buat mental saya down akan tetapi bias saya atasi,” tutup Adel.

  • Bagikan