Stay Home! Rayakan Tahun Baru.

  • Whatsapp

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo gaiss, buat keseruan baru di perayaan tahun baru 2021. Ini yang dilakukan beberapa remaja yang merayakan tahun baru di rumah saja.

Adanya aturan pemerintah yang melarang keras adanya keramaian untuk merayakan tahun baru 2021 membuat beberapa remaja yang biasanya melangsungkan acara tahun baru dengan liburan keluar kota ataupun ke tempat-tempat wisata sekarang harus tetap berada di dalam rumah.

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilakukan oleh Amalia Septyani siswi SMAN 9 Makassar ini bilang kalau perayaan tahun baru kali ini ia lakukan dengan berkumpul dengan keluarga dan tetap di rumah saja.

“Kami menikmati perayaan tahun baru di balkon rumah dan berkumpul bersama keluarga dengan berbagai macam hidangan makanan yang begitu lezat,” beber cewek yang kerap disapa Lia itu.

Doski juga menambahkan, meskipun perayaan tahun baru berlangsung di rumah saja tetapi ia tetap menikmati pemandangan tahun baru dan bisa menyaksikan langit dipenuhi oleh gemerlap lampu warna-warni.

Komentar lain juga datang dari Nirfana, siswi SMPN 3 Sinjai ini bilang, dengan perayaan tahun baru di rumah saja, membuat ia bisa berkumpul dengan keluarganya yang biasanya susah untuk berkumpul.

“Senang sekali bisa berkumpul dan bersenang-senang dengan keluarga dan membuat acara yang sederhana dimalam tahun baru.” Beber cewek kelahiran 2005 ini.

Pos terkait