Kacamata Jadul Kini Lagi Ngetrend di Kalangan Remaja

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Soker, tampil elegan merupakan dambaan setiap orang, di zaman sekarang hal ini bukanlah merupakan sesuatu yang sulit. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menunjang penampilan para remaja saat ini.

Penggunaan make up dan aksesoris merupakan hal yang tak kalah penting agar terlihat tampil oke, seperti penggunaan aksesoris kacamata yang membuat penggunanya terlihat lebih elegan dan santai. Namun belakangan ini trend memakai kacamata jadul begitu diminati oleh sebagian orang.

Fashion yang terus berubah dari waktu ke waktu ini tetap menjadi trend yang selalu digemari remaja hingga dewasa yang selalu mengikuti trend yang ada. Model-model yang ada dijaman dulu kini kian bermunculan dan diterima kembali oleh masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Miftahul Jannah siswi SMPN 2 Balocci ini bilang kalau mengikuti trend memakai kacamata jadul membuatnya terlihat tampil modis dan santai, selain itu dia menambahkan bahwa kepercayaan dirinya meningkat ketika mengikuti trend yang ada.

  • Bagikan