Kacamata Jadul Kini Lagi Ngetrend di Kalangan Remaja

  • Whatsapp

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Soker, tampil elegan merupakan dambaan setiap orang, di zaman sekarang hal ini bukanlah merupakan sesuatu yang sulit. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menunjang penampilan para remaja saat ini.

Penggunaan make up dan aksesoris merupakan hal yang tak kalah penting agar terlihat tampil oke, seperti penggunaan aksesoris kacamata yang membuat penggunanya terlihat lebih elegan dan santai. Namun belakangan ini trend memakai kacamata jadul begitu diminati oleh sebagian orang.

Bacaan Lainnya

Fashion yang terus berubah dari waktu ke waktu ini tetap menjadi trend yang selalu digemari remaja hingga dewasa yang selalu mengikuti trend yang ada. Model-model yang ada dijaman dulu kini kian bermunculan dan diterima kembali oleh masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Miftahul Jannah siswi SMPN 2 Balocci ini bilang kalau mengikuti trend memakai kacamata jadul membuatnya terlihat tampil modis dan santai, selain itu dia menambahkan bahwa kepercayaan dirinya meningkat ketika mengikuti trend yang ada.

“Model kacamata jadul itu sebenarnya keren sekali, bikin kita lebih terlihat lebih santai dan kalau mengikuti trend yang ada sebenarnya menambah kepercayaan diri kita tanpa perlu takut dibilang ketinggalan zaman.” ucap Mifta.

Komentar lain juga datang dari siswa SMKN 5 Makassar Muh. Fadli yang beranggapan bahwa memakai kacamata jadul tidak ada salahnya melainkan dapat mengikuti perkembangan trend yang ada juga menjaga mata agar terhindar dari paparan sinar matahari dan debu.

“Tidak ada salahnya juga memakai kacamata jadul justru kelihatan menarik karena mengikuti perkembangan zaman. Selain itu menggunakan kacamata bermanfaat bagi kesehatan mata kita sebab, bisa melindungi mata dari sinar matahari dan juga menghindari mata kita dari debu ketika beraktivitas di luar rungan,” tutup cowok yang akrab disapa Fadli ini.

Pos terkait