Pembasmi Iblis Telah Tiba, Film Kimetsu no Yaiba : Mugen Train Tayang Hari Ini

  • Whatsapp
wallpapercave.com

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, ada kabar gembira nih untuk kalian pecinta anime, film Kimetsu no Yaiba : Mugen Train tayang hari ini secara regular di bioskop CGV. Sebelumnya, CGV telah mengadakan fans screening film pada tanggal 2 dan 3 Januari 2021, namun fans screening tersebut hanya digelar dibeberapa bioskop CGV.

For your information guys, film Kimetsu no Yaiba : Mugen Train tercatat sebagai animasi tersukses dan terlaris sejak rilis pertama kali di Jepang. Film ini masuk sebagai kategori film animasi terlaris sepanjang masa yang pernah diproduksi di Jepang.

Bacaan Lainnya

Demon Slayer atau Kimetsu no Yaiba didasarkan pada manga populer tahun 2016 oleh seniman Jepang Koyoharu Gotouge, namun manga ini tidak begitu diminati hingga diadaptasi kembali menjadi serial animasi untuk televisi. Diproduksi oleh studio Ufotable dan ditayangkan di Tokyo MX, namun menjadi sangat sukses ketika serial ini ditayangkan di Netflix dan Fuji TV.

Sejak dirilis pada Oktober 2020 film Kimetsu no Yaiba : Mugen Train merajai box office Jepang sebagai film terlaris. Kimetsu no Yaiba merupakan film dengan penjualan tercepat dalam sejarah box office jepang dengan meraup keuntungan sebesar 10 milliar yen atau 100 USD hanya dalam waktu 10 hari penayangan.

Film Kimetsu no Yaiba Mugen Train adalah film anime pertama dari manga Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba, film yang telah tayang perdana sejak Otober 2020 di Jepang ini dibintangi oleh Akari Kito, Natsuki Hanae, dan Daisuke Hirakawa.

Kesuksesan film Kimetsu no Yaiba Mugen Train bukan tanpa alasan grafik yang memukau baik versi manga maupun versi anime menyajikan gambar yang patut untuk dinonton. Selain grafik yang memukau, film ini menyajikan pertarungan yang seru dan sangat sayang untuk dilewatkan semua adegan yang ada dalam animasi ini memiliki koreografi yang sangat sempurna.

Pos terkait