Pembasmi Iblis Telah Tiba, Film Kimetsu no Yaiba : Mugen Train Tayang Hari Ini

  • Bagikan
wallpapercave.com

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, ada kabar gembira nih untuk kalian pecinta anime, film Kimetsu no Yaiba : Mugen Train tayang hari ini secara regular di bioskop CGV. Sebelumnya, CGV telah mengadakan fans screening film pada tanggal 2 dan 3 Januari 2021, namun fans screening tersebut hanya digelar dibeberapa bioskop CGV.

For your information guys, film Kimetsu no Yaiba : Mugen Train tercatat sebagai animasi tersukses dan terlaris sejak rilis pertama kali di Jepang. Film ini masuk sebagai kategori film animasi terlaris sepanjang masa yang pernah diproduksi di Jepang.

Demon Slayer atau Kimetsu no Yaiba didasarkan pada manga populer tahun 2016 oleh seniman Jepang Koyoharu Gotouge, namun manga ini tidak begitu diminati hingga diadaptasi kembali menjadi serial animasi untuk televisi. Diproduksi oleh studio Ufotable dan ditayangkan di Tokyo MX, namun menjadi sangat sukses ketika serial ini ditayangkan di Netflix dan Fuji TV.

Sejak dirilis pada Oktober 2020 film Kimetsu no Yaiba : Mugen Train merajai box office Jepang sebagai film terlaris. Kimetsu no Yaiba merupakan film dengan penjualan tercepat dalam sejarah box office jepang dengan meraup keuntungan sebesar 10 milliar yen atau 100 USD hanya dalam waktu 10 hari penayangan.

  • Bagikan