Update terbaru mobile legends, META Assassin Kembali?

  • Whatsapp
Pinterest

Namun tak bisa dipungkiri, Hero assassin seperti Hayabusa, Gusion, Fanny, dan Ling masih sangat mengerikan ketika dijumpai dalam battlefield. Di patch terbaru kali ini Ling mendapatkan buff sehingga performanya di battlefield meningkat dari sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Ling mendapatkan buff pada pasifnya yakni energi regenerasi lebih tinggi, base energy regen-nya meningkat dari 3 menjadi 5. Dan saat Ling berada di tembok, energy regen-nya meningkat dari 8 menjadi 10.

Hal ini tentu menjadi kabar gembira untuk para pengguna role Assassin, khususnya pengguna Ling, karena dengan peningkatan energi tersebut Ling bisa meningkatkan penggunaan pada skill-nya. Tentu hal ini harus menjadi warning keras untuk para pengguna role Marksman, karena akan menjadi incaran para assassin, hehehe.

Bukan cuma itu guys, pada patch terbaru, tim MLBB mengumumkan akan membuat beberapa penyesuaian terhadap beberapa hero termasuk Fanny. Hal ini semakin menguatkan bahwa META Assassin akan kembali mewarnai battelfield Land of Dawn.

Buat soker, nih ada build dari Ranking Global 1 Ling saat ini yang bisa kalian pakai untuk meningkatkan performa Ling kamu di battlefield. (*)

Mobile Legends Bang Bang

Pos terkait