Update terbaru mobile legends, META Assassin Kembali?

  • Bagikan
Pinterest

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuuu sobat KeKeR, mana nih suara player Mobile Legends Bang Bang (MLBB). Patch terbaru dari gim besutan Moonton ini udah berlaku di original server loh, Ling dan beberapa hero kembali di-buff, apa ini ciri-ciri META (Most Effective Tactic Available) Assassin kembali?

Yups, Mobile Legends Bang Bang adalah salah satu mobile gaming pupuler yang banyak digandrungi, laki-laki atau perempuan, tua atau muda bahkan anak kecil pun tahu gim besutan moonton ini.

Tanpa maksud melebih-lebihkan, Mobile Legends berhasil menjuarai tangga Esports Charts sebagai pertandingan terpopuler di dunia tahun 2020 untuk mobile gaming. Selain itu, Mobile Legends berhasil mencetak jumlah download sebanyak 1 Miliyar kali.

Nah, Munculnya hero-hero baru serta update yang menyebabkan buff dan nerf pada hero tertentu membuat sejumlah karakter harus tersingkirkan dalam battlefield demi menyesuaikan dengan META yang ada.

Salah satu role yang ditinggalkan adalah assassin. Role yang biasanya wajib dimiliki dalam satu komposisi tim ini mulai tergantikan oleh role lain. Contohnya Thamuz, fighter yang kuat dalam laning dan mengerikan saat teamfight dianggap lebih sesuai dengan skema meta terkini dibanding kebanyakan hero assassin.

Hero hybrid ala magefighter/tanker seperti Guinevere atau Esmeralda sedang meroket jadi prioritas utama di ranked match maupun turnamen, hingga makin memudarkan kejayaan para pengguna assassin.

  • Bagikan