Update terbaru mobile legends, META Assassin Kembali?

  • Whatsapp
Pinterest

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuuu sobat KeKeR, mana nih suara player Mobile Legends Bang Bang (MLBB). Patch terbaru dari gim besutan Moonton ini udah berlaku di original server loh, Ling dan beberapa hero kembali di-buff, apa ini ciri-ciri META (Most Effective Tactic Available) Assassin kembali?

Yups, Mobile Legends Bang Bang adalah salah satu mobile gaming pupuler yang banyak digandrungi, laki-laki atau perempuan, tua atau muda bahkan anak kecil pun tahu gim besutan moonton ini.

Bacaan Lainnya

Tanpa maksud melebih-lebihkan, Mobile Legends berhasil menjuarai tangga Esports Charts sebagai pertandingan terpopuler di dunia tahun 2020 untuk mobile gaming. Selain itu, Mobile Legends berhasil mencetak jumlah download sebanyak 1 Miliyar kali.

Nah, Munculnya hero-hero baru serta update yang menyebabkan buff dan nerf pada hero tertentu membuat sejumlah karakter harus tersingkirkan dalam battlefield demi menyesuaikan dengan META yang ada.

Salah satu role yang ditinggalkan adalah assassin. Role yang biasanya wajib dimiliki dalam satu komposisi tim ini mulai tergantikan oleh role lain. Contohnya Thamuz, fighter yang kuat dalam laning dan mengerikan saat teamfight dianggap lebih sesuai dengan skema meta terkini dibanding kebanyakan hero assassin.

Hero hybrid ala magefighter/tanker seperti Guinevere atau Esmeralda sedang meroket jadi prioritas utama di ranked match maupun turnamen, hingga makin memudarkan kejayaan para pengguna assassin.

Namun tak bisa dipungkiri, Hero assassin seperti Hayabusa, Gusion, Fanny, dan Ling masih sangat mengerikan ketika dijumpai dalam battlefield. Di patch terbaru kali ini Ling mendapatkan buff sehingga performanya di battlefield meningkat dari sebelumnya.

Ling mendapatkan buff pada pasifnya yakni energi regenerasi lebih tinggi, base energy regen-nya meningkat dari 3 menjadi 5. Dan saat Ling berada di tembok, energy regen-nya meningkat dari 8 menjadi 10.

Hal ini tentu menjadi kabar gembira untuk para pengguna role Assassin, khususnya pengguna Ling, karena dengan peningkatan energi tersebut Ling bisa meningkatkan penggunaan pada skill-nya. Tentu hal ini harus menjadi warning keras untuk para pengguna role Marksman, karena akan menjadi incaran para assassin, hehehe.

Bukan cuma itu guys, pada patch terbaru, tim MLBB mengumumkan akan membuat beberapa penyesuaian terhadap beberapa hero termasuk Fanny. Hal ini semakin menguatkan bahwa META Assassin akan kembali mewarnai battelfield Land of Dawn.

Buat soker, nih ada build dari Ranking Global 1 Ling saat ini yang bisa kalian pakai untuk meningkatkan performa Ling kamu di battlefield. (*)

Mobile Legends Bang Bang

Pos terkait