Watch Out!!! 4 Zodiak Ini Kurang Beruntung di 2021

  • Bagikan
greatergood.berkeley.edu

KEKER.FAJAR.CO.ID – Guys, setelah melewati tahun 2020 yang cukup berat karena pandemi COVID-19, gak kerasa kamu udah kembali pada bulan pertama di tahun baru ini. Pastinya Sobat KeKeR berharap 2021 ini menjadi tahun yang menyenangkan. Tapi ada 4 Zodiak yang yang kurang beruntung tahun 2021, is that you?

Yups, berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang paling beruntung dan sebaliknya. Tapi, hal ini jangan menjadi titik tumpu daily life SoKer, kamu bisa mengambil sisi positif dari ramalan zodiak itu dengan tetap waspada dan hati-hati. Cek yuk!!!

1.Cancer, 21 Juni – 20 JuliCancer adalah salah satu zodiak yang dianggap kurang beruntung di 2021. Zodiak yang super sensitif ini akan memiliki banyak rintangan, seperti kemungkinan mengalami pengkhianatan yang membawamu ke serangkaian peristiwa tak menguntungkan. Cancer juga akan memiliki banyak musuh di 2021, terutama jika berbisnis.

source: dramabeans.com

Biasanya Cancer sangat terampil dalam menyelesaikan setiap masalah, tahun ini kemungkinan akan gagal dan pesaing akan memanfaatkan situasi tersebut. So, butuh kekuatan besar untuk melewati berbagai rintangan. Cancer disarankan tidak percaya pada siapa pun karena bisa disalahgunakan.

2.Aquarius, 20 Januari – 18 FebruariAquarius juga merupakan salah satu zodiak yang kurang beruntung di 2021, terutama untuk masalah percintaan. Hubungan romantis menjadi rumit. Jadi hati-hati ya, Ladies bahkan pernikahan bisa saja retak jika masalah tidak diatasi dengan baik.

source: dramabeans.com

Kurangnya ketertarikan untuk menghabiskan waktu bersama menyebabkan kebosanan. Agar hal tersebut tidak terjadi, Aquarius dan pasangan perlu mencari hal-hal baru untuk mempertahankan pernikahan agar bisa melalui 2021 yang terasa sangat panjang.

  • Bagikan