Stop! 5 Kesalahan Tank User di Mobile Legends

  • Whatsapp
Dok. Pribadi/Ayita Asmuliani

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuuu Sobat KeKeR, apa kamu salah satu pengguna role tank di Mobile Legends? Yakin udah nge-tank dengan benar?

Yapps, dalam battlefield ada lima role yang menjadi komposisi sebuah tim di Mobile Legends. Terdiri dari, core/carry, tanker, offlaner, sidelaner, dan support. Tentu kelima lima role ini harus saling bekerja sama ketika ingin membawa tim mendapatkan victory alias kemenangan.

Bacaan Lainnya

Komponen dalam memulai war tentu menjadi peran penting seorang tanker. Banyak yang mengatakan kalau menjadi tanker itu mudah, tapi sebenarnya gak semudah itu. Menjadi tanker gak boleh asal-asalan.

Nah, ketika kamu menjadi tanker dalam sebuah match, kamu harus menghindari 5 kesalahan tank user yang biasa terjadi di Mobile Legends. Yuk disimak!!!

1.Jauh dari CoreTugas utama dari seorang tanker itu melindungi core/carry mereka, terutama Hyper Carry, namun terkadang banyak pengguna tank gak memperhatikan hal tersebut sehingga core mudah di-gank oleh musuh. Jika kamu tank yang baik, maka sebaiknya selalu berada di dekat core kamu, walaupun hanya farming di area jungle atau roaming ke lane lain.

Dok. Pribadi/Ayita Asmuliani

2.Tidak RoamingTank juga perlu melakukan roaming ke lane atas ataupun bawah, jangan cuma terpaku pada satu lane saja. Kalau SoKer bermain di tier Epic ke bawah, banyak pengguna tank yang hanya berada pada satu lane saja dan tidak membantu teman satu timnya di lane lain. Kejadian ini juga kerap kali ditemukan di tier Legend atau Mythic. So, ketika ada kesempatan roaming ke lane lain yang di-push habis-habisan, kamu harus segera bergerak agar keadaan lane tersebut kembali stabil.

Pos terkait