Hati-Hati Ember Bocor, Yuk Lebih Selektif Memilih Teman Curhat

  • Whatsapp
hellogiggles.com

KEKER.FAJAR.CO.ID – Guyss, pasti rasanya sakit banget deh kalau kita sudah percaya sama orang dan curhat segala hal dan ternyata rahasia kita dibocorin. Selektif memilih teman pun sangat diperlukan loh. Gak mau kan rahasia pribadi kamu meluber ke mana-mana?

Yapsss, Curahan hati atau curhat sangat sering dilakukan saat sedang menghadapi problem. Hati-hati, gak semua teman bisa jadi tempat curhat.

Bacaan Lainnya

Berbagi rasa dan cerita tentang kegundahan, paling sering dilakukan oleh teman cewek. Si pendengar curhat harus mampu memahami perasaan si tukang curhat. Jadi pemberi solusi. Paling tidak, kata-katanya mampu menenangkan.

Akan tetapi, gak semua teman ternyata pandai menyimpan cerita curhatan. Apalagi kalau curhatannya soal sensitif atau rahasia pribadi. Kita sudah percaya sama dia, eh dianya malah jadi ember bocor. Nah, KeKeR menyarankan agar Sobat KeKeR lebih selektif memilih teman curhat. Yuk disimak!

1.TerpercayaHal pertama jika ingin menceritakan hal penting, sebaiknya memilih teman yang benar-benar kita percayai. Hal ini bisa dinilai sendiri berdasarkan sikapnya atau bagaimana dia sendiri menyimpan rahasia teman yang lain.

Pos terkait