3 Fitur BOT Telegram Buat Seru-Seruan Bareng

  • Whatsapp
medium.com

KEKER.FAJAR.CO.ID – Aplikasi Telegram akhir-akhir ini ramai dibicarakan di kalangan kaum muda, pasalnya aplikasi ini memiliki banyak fitur salah satunya fitur build-operate-transfer (BOT) yang dapat mempermudahkan pekerjaan kita bahkan bisa seru-seruan bareng lho. Pasti SoKeR penasaran apa aja sih fiturnya?

Ternyata masih banyak yang belum tahu kalau Telegram sejak tahun 2015 lalu telah meluncurkan fitur bot, bagi kalian yang belum tahu apa sih BOT itu? Jadi BOT itu merupakan singkatan dari robot yang fungsinya untuk menanggapi pesan dari pengguna secara otomatis. Namanya juga robot pasti tujuannya untuk memudahkan pekerjaan manusia atau sekadar seru-seruan bareng.

Bacaan Lainnya

Nah, di Telegram banyak sekali jenis BOT berdasarkan tugas dan pekerjaannya yang telah dibuat oleh para programmer, ada tiga BOT yang belum banyak diketahui SoKeR bisa mencobanya lho. Cekidot!!!

1.Insta Save Foto/VideoIngin download foto atau video dari Intagram tapi harus pakai aplikasi tambahan? Tenang fitur ini berfungsi ketika kita ingin menyimpan foto maupun video dari Instagram tanpa perlu download aplikasi tambahan lho. Kalian hanya perlu menyalin link foto/video yang ingin di-download kemudian link tersebut paste ke fitur BOT, kamu akan di beri petunjuk di sana, Selamat mencoba yah SoKeR!

2.Random Chat with OtherDi tengah pandemi gini, lagi malas kalau keluar rumah tanpa kepentingan yang jelas tapi kalau di rumah terus bosen banget pastinya. Rasanya aktivitas semua sudah dilakuin gitu. Fitur ini cocok buat kamu tetap di rumah tapi nggak ngebosenin dengan cara mencari random chat BOT Telegram.

Pos terkait