Sakitnya Gak Ngotak! Ini 5 Alasan Lapu-lapu Sangat Ditakuti

  • Whatsapp
Source : Mobile Legends Bang Bang

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuuu SoKeR, salah satu hero Mobile Legends yang menjadi top banned saat ini adalah Lapu-Lapu. Setelah sekian lama gak masuk Most Effective Tactics Available (META), kini Lapu-lapu menjadi hero yang sangat ditakuti.

Yapps, seperti yang SoKeR tahu, update pada Mobile Legends akan menyebabkan hero-hero tertentu akan mengalami buff atau nerf. Hal ini akan mempengaruhi META yang ada. Kali ini KeKeR akan memberikan informasi mengenai 5 alasan kenapa Lapu-Lapu sangat ditakuti. Yuk disimak!!!

Bacaan Lainnya

1.Damage yang Terus Meningkat
Guys, Lapu-Lapu memiliki keuntungan dari Growth Damage yang imbang dari awal hingga menyentuh level 15. Hal ini membuatnya efektif di dalam pertarungan early hingga late game. Untuk hero sekelas Fighter, Lapu-lapu sangat mumpuni dalam pertandingan. Gak heran dong kalau Lapu-lapu sekarang sangatlah kuat.

2.Clear Minion Dengan Cepat
Efektivitas lainnya dari Lapu-lapu adalah ia mampu membersihkan (clear) minion dengan cepat. Saat ini hero-hero area memang sangat diandalkan supaya unggul dalam fase laning. Contohnya seperti Yu Zhong, Khaleed, dan Lapu-lapu. Kecepatan mereka ketika laning akan membuatnya leluasa untuk farming di area jungle agar mendapatkan exp dan gold tambahan.

3.Cooldown Ultimate Cepat
Setelah di-revamp, Lapu-lapu mendapatkan perubahan signifikan di bagian ultimate. Setelah melompat, dia memasuki mode Heavy Sword dan semua skill yang ia miliki mendaptkan peningkatan efek. Gimana lawan mau sanggup hadepin hero satu ini.

Parahnya lagi nih SoKeR, untuk ultimate sekuat ini hanya membutuhkan waktu kurang lebihs sekitar 14 detik, itupun belum ditambah dengan item yang bisa mengurangi cooldown skill seperti Endless Battle.

4.Immune Terhadap Crowd Control
Lapu-lapu juga mendapatkan berkah lain dari moonton guys, Immune terhadap Crowd Control lewat ultimate-nya. Hal ini menjadikan Lapu-lapu sangat kuat karena kebal dari hero-hero seperti Jawhead, Atlas, Tigreal, dan Khufra.

Lapu-lapu juga bisa dengan mudah menerobos masuk ke garis belakang pertahanan musuh dan mengincar core mereka.

5.Fighter Burst Tipe Area
Saat ini, rata-rata Fighter META adalah hero yang punya serangan area. Tentunya hero tipe area of effect (AoE) seperti Lapu-Lapu dipilih agar bisa membersihkan lane dengan cepat. Jadi Sobat KeKeR gak perlu heran kalau Lapu-lapu saat ini menjadi top banned di setiap match Mobile Legends. (*)

Pos terkait