KeKeR Silaturahmi Virtual Bareng Para Ketua Osis

  • Whatsapp
Photo by Tawakkal

KEKER.FAJAR.CO.ID — Halo guys, KeKeR FAJAR baru saja menyapa dan berbincang bersama para ketua Osis dari berbagai sekolah di Makassar melalui Geogle meet’s, Kamis, 14 Januari.

Pertemuan virtual ini dibawakan oleh salah satu kru KeKeR FAJAR Sarmila. Dengan tujuan para ketua osis dapat saling silaturahmi dan berkenalan sesama ketua lainnya.

Bacaan Lainnya

“KeKeR FAJAR ingin mewadahi para ketos, dimana mereka programnya tidak terlaksana. Jadi dengan kegiatan virtual ini, ketos bisa kembali semangat menjalankan programnya sesuai dengan visi dan misi yang masing-masing mereka miliki,” tutur cewek yang hobi photografi ini.

Salah satu siswa SMAN 10 Makassar, Muh.Rifqi Fadhil mengatakan, kegiatan ini suatu kebanggan tersendiri bagi dirinya karena bisa berbincang bersama para Ketua Osis berbagai sekolah.

“Suatu Kehormatan tersendiri bagi saya mengikuti kegiatan virtual yang diadakan oleh KeKeR FAJAR, apalagi yang ikut dalam forum ini para ketua osis. Terlebih selama pandemi Osis dianggap cuman tiduran tidak ada kegiatan,” ucap cowok yang akrab disapa bombom.

Sementara Adinda Maharani, siswi SMA Islam Athirah 2 Bukit Baruga berharap kegiatan virtual dengan mengundang para ketua osis sering dilaksanakan agar tetap produktif dimasa pandemi.

“Pertemuan ini saya rasa seru karena percakapannya tidak terlalu kaku, apalagi yang membawakan kegiatan easy going. Harapan saya semoga pertemuan seperti ini tetap berlangsung, dan bisa secepatnya bertemu dengan keadaan yang lebih baik,” tutup dinda. (*)

Pos terkait