Edens Zero Diadaptasi Jadi Anime, Tanggal Rilis Diumumkan

  • Whatsapp
@EDENSZERO_PJ/twitter

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu Sobat KeKeR, kabar bahagia nih untuk pecinta komik Edens Zero, karena komik terbaru karya Hiro Mashima ini bakalan diadaptasi menjadi anime lho. Hal ini dikonfirmasikan langsung oleh sang komikus melalui akun twitternya.

Bacaan Lainnya

@EDENSZERO_PJ/twitter

Yapps, Edens Zero adalah komik karya Hiro Mashima yang dirilis melalui Weekly Shonen Magazine sejak tahun 2018 lalu. Dalam komik ini dikisahkan tentang Shiki, seorang pemuda yang tinggal bersama para robot di Granbell, sebuah taman hiburan sekaligus negeri impian. Suatu hari, dia bertemu dengan pengunjung pertama negeri itu dalam 100 tahun terakhir, yang terdiri dari Rebecca, seorang gadis yang berprofesi sebagai kreator video di suatu situs web berbagi video, serta seekor kucing biru bernama Happy.

@EDENSZERO_PJ/twitter

Mereka dengan segera menjadi akrab dan memutuskan untuk berteman tanpa menyadari bahwa pertemuan kecil itu akan mengubah ‘takdir’ mereka secara besar-besaran!! Dengan menaruh impian pada dunia yang belum pernah mereka lihat sebelumnya, Shiki, Rebecca, dan Happy memulai petualangan abadi mereka. Komik Edens Zero sendiri telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit Elex Media.

Pos terkait