Ultah Tetap Seru Meski Pandemi

  • Bagikan
Photos by Muizzu Khaidir

KEKER.FAJAR.CO.ID – Ulang tahun (ultah) identik dengan keseruan dan keramaian. Namun selama pandemi gak boleh dong ada kumpul-kumpul. Tapi, eeeittss, jangan khawatir, ultah di rumah saja juga bisa seru kok gaes.

Ultah adalah salah satu momen khusus bagi setiap individu. Beberapa orang membuatnya berkesan dengan merayakannya bersama keluarga dan teman-temannya. Seru-seruan.Namun, perayaan kali ini Sobat KeKeR harus merayakan dengan orang terdekat saja, dikeranakan imbauan pemerintah untuk tidak mengadakan keramaian demi mencegah penularan Covid-19.

Tak ramai bukan berarti tidak seru. Meski hanya merayakan di rumah, nyatanya perayaan ulang tahun bisa tetap asyik. Seperti yang dikatakan Murni, Siswi SMAN 4 Makassar. “Perayaan ulang tahun kemarin meskipun tidak seperti sebelumnya, tetap terasa membahagiakan karena bisa berbagi momen bersama orang terdekat,” ucap Murni.

Sama halnya yang dirasakan oleh Ananda Putra Pratama Rusli, Siswa SMKN 4 Makassar. Dia mengaku perayaan ultahnya tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Dia hanya mendapat ucapan selamat dan bertemu secara virtual dengan temannya. Meski demikian, substansinya tak berkurang. Terpenting baginya adalah doa yang baik dan tulus dari teman-yeman dan orang sekitarnya. “Tahun ini itu hanya dikasih selamat dari teman-teman melalui media sosial, meskipun begitu saya merasa senang sebab doa dan harapan dipanjatkan terhadap saya. Walau berbeda dari sebelumnya saya masih bersyukur dengan perayaan kali ini,” ungkap cowok yang kerap disapa Putra ini.

  • Bagikan