5 Kesalahan Umum Jungler Mobile Legends yang Harus Kamu Hindari

  • Whatsapp
Photos source : www.uhdpaper.com

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai hai Sobat KeKeR, apa kamu termasuk pengguna role Jungler di Mobile Legends? Hmm… Yakin kamu udah menjadi Jungler yang baik?

Yapss, Jungler adalah sebuah role yang sudah tidak asing lagi di dalam game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) apapun. Jungler akan berfokus melakukan farming di area hutan, bukan farming di lane karena Jungler yang menggunakan Retribution akan mendapat debuff berupa pengurangan Gold dari minion di 4 menit pertama.

Bacaan Lainnya

Seorang Jungler akan menghabisi semua monster jungle yang ada, termasuk mengambil semua jenis buff. Jika semuanya monster sudah dibabat habis, maka Jungler akan pergi ke salah satu lane untuk melancarkan aksi ganking.

Kelas hero yang sangat disarankan untuk menjadi Jungler adalah seorang Assassin, karena kelas tersebut punya kemampuan untuk membunuh monster jungle dengan cepat, dan mampu melakukan ganking dengan mudah.

Tiap role yang ada di Mobile Legends pasti memiliki tugasnya masing-masing. Nah tugas utama dari seorang Jungler adalah mereka wajib mendapatkan objektif yang ada seperti Turtle atau Lord.

Tapi masih banyak lho Jungler yang gak paham dengan apa tugas dari role-nya. So, kalau kamu mau jadi Jungler yang baik, lima kesalahan umum ini harus kamu hindari. Cekidot!!!

1.Tidak Aktif RoamingSalah satu tugas utama dari seorang Jungler adalah roaming. Antara roam ke side lane atau ke jungle lawan untuk melakukan gank. Jungler yang aktif bersama dengan Tank dan Support dapat membuat early game tim kamu lebih mudah dan perolehan objektif yang cepat.

Pos terkait