Jangan Dijauhi, 4 Trik Ini Bisa Bantu Kamu Hadapi Teman Bossy

  • Bagikan
Photos by Mei Hardianti

KEKER.FAJAR.CO.ID – Guys, punya teman yang suka memerintah memang menyebalkan. Semua yang diinginkan harus terpenuhi. Sifat si Bossy ini juga cenderung temperamen lho. Terlebih jika merasa paling cantik seperti di tokoh-tokoh disney princess. Duh, makin gak tenang nih kalau berteman.

Merasa layaknya ratu dan bos karena wajah cantik bisa menghancurkan karakter diri sendiri, awalnya akan menyenangkan, tapi sifat tersebut akan membuat beberapa orang minder dan menjauh, jadi Sobat KeKeR harus menghindari sifat bossy ini yah.

Yapss, wajar sih jika orang cantik mendapat banyak perhatian, karena secara alami dirinya memang atraktif. Hanya saja, jika sudah berlebihan dalam meminta sesuatu, alih-alih minta tolong malah jadinya memunculkan rasa sombong dan sifat Bossy (suka memerintah).

Punya teman Bossy itu memang bikin nggak betah guys. Tapi sebagai teman yang baik, kamu harus membimbingnya, jangan malah dijauhi. Nih, KeKeR punya tips cara menghadapi teman dengan sifat seperti itu. Cekidot!

1.Kontrol EmosinyaOrang yang bossy memang cenderung tempramental. Nah, saat dia lagi marah, kamu harus hadapi dengan datar dan santai saja. Ajari kepadanya agar bisa mengontrol emosi.

  • Bagikan