Bukan RRQ Maupun Alter Ego, BREN Esports dari Filipina Juara M2 Mobile Legends World Championship

  • Whatsapp
Photo source : Youtube Mobile Legends Bang Bang

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, Era baru persaingan Mobile Legends telah dimulai. BREN Esports dari Filipina kini duduk di singgasana dengan menjadi juara di M2 Mobile Legends World Championship.

Layaknya rose up dari Lower Bracket, BREN Esports berhasil bangkit dan mengklaim gelar Kejuaraan Dunia M2 melalui kemenangan 4-3 atas Burmese Ghouls dari Myanmar di Shangri-La Hotel di Singapura, Minggu malam, 24 Januari.

Bacaan Lainnya

Mobile Legends Bang Bang

Yapss, game ke-7 menjadi penentu juara M2. Setelah tarik ulur Lord di menit ke-12 menit, KarlTzy (Claude) bisa membantai RubyDD (Grock) yang memicu bentrokan besar-besaran untuk kedua tim. BREN Esports yang dipimpin oleh Ribo (Harith) dan KarlTzy, berhasil menghabisi empat player Burmese Ghouls dan bisa memanggil Lord.

BREN Esports menuju ke jalur mid lane bersama dengan Bapak Lord Terhormat untuk mengakhiri pertandingan dan mengklaim juara M2 Mobile Legends Wolrd Championship. Gak cuma itu guys, bintang dari BREN Esports, Karl Gabriel “KarlTzy” Nepomuceno dengan performa Claude-nya yang menggila membuat doi jadi Most Valuable Player (MVP) M2 Mobile Legends World Championship.

twitter.com/tiebreakertimes

Nah, dalam Kejuaraan Dunja M2 ini, BREN Esports pertama kali mengalahkan juara MPL-MY/SG, Todak sebelum menyingkirkan musuh bebuyutan dan raja ONE Esports MPL Invitational Alter Ego di semifinal. Cowok-cowok keren berbaju hitam dan kuning ini melanjutkan lonjakan mereka ke puncak dengan mengalahkan juara MPL-Indonesia RRQ Hoshi sebelum mengalahkan pemenang MPL-Myanmar Burmese Ghouls untuk gelar pertama Filipina di Kejuaraan Dunia Mobile Legends.

Selamat yah buat BREN Esports dan Sobat KeKeR tetap harus support RRQ Hoshi dan Alter Ego yang sudah berjuang, #indopride tetap melekat kok. Ini adalah pengalaman berharga dan semoga di Kejuaraan Dunia M3, Indonesia bisa juara. (*)

Pos terkait