Bukan RRQ Maupun Alter Ego, BREN Esports dari Filipina Juara M2 Mobile Legends World Championship

  • Bagikan
Photo source : Youtube Mobile Legends Bang Bang

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, Era baru persaingan Mobile Legends telah dimulai. BREN Esports dari Filipina kini duduk di singgasana dengan menjadi juara di M2 Mobile Legends World Championship.

Layaknya rose up dari Lower Bracket, BREN Esports berhasil bangkit dan mengklaim gelar Kejuaraan Dunia M2 melalui kemenangan 4-3 atas Burmese Ghouls dari Myanmar di Shangri-La Hotel di Singapura, Minggu malam, 24 Januari.

Mobile Legends Bang Bang

Yapss, game ke-7 menjadi penentu juara M2. Setelah tarik ulur Lord di menit ke-12 menit, KarlTzy (Claude) bisa membantai RubyDD (Grock) yang memicu bentrokan besar-besaran untuk kedua tim. BREN Esports yang dipimpin oleh Ribo (Harith) dan KarlTzy, berhasil menghabisi empat player Burmese Ghouls dan bisa memanggil Lord.

BREN Esports menuju ke jalur mid lane bersama dengan Bapak Lord Terhormat untuk mengakhiri pertandingan dan mengklaim juara M2 Mobile Legends Wolrd Championship. Gak cuma itu guys, bintang dari BREN Esports, Karl Gabriel “KarlTzy” Nepomuceno dengan performa Claude-nya yang menggila membuat doi jadi Most Valuable Player (MVP) M2 Mobile Legends World Championship.

  • Bagikan