Seperti Dayana Si Cewek Kazakhstan, Ini 5 Pesona Anak Hukum yang Harus Kamu Tahu

  • Bagikan

instagram.com/demi.demik

So, mereka harus bekerja ekstra di sini, kalau anak hukum gak punya kemampuan analisis yang baik, mereka bakalan buyar. Mereka harus punya nalar dan insting yang kuat, ribet kan kedengarannya? Iya dong, jadi soal kerja keras, anak hukum udah qualified.

3.Terkenal Glamour, Bukan SombongYapss sudah menjadi hal yang biasa ketika melihat anak hukum selalu terlihat lebih glamor, apalagi cewek-ceweknya. Bukan berarti mereka sombong guys, anak hukum terlihat glamour karena memang mereka akan dijadikan sebagai legal staff ataupun yuridis yang harus terlihat berwibawa, untuk menunjukkan bahwa hukum itu berwibawa.

instagram.com/demi.demik

4.PekaAnak hukum selalu memiliki kemampuan analisis yang baik, apalagi kalau cuma masalah kode dari kamu, mereka gampang pekanya. Selain itu kalau kamu memilih anak hukum sebagai pasangan, yakin deh kalau ada masalah pasti cepet terselesaikan. Jangankan masalah hubungan asmara, masalah negara pun mereka punya jalan keluarnya, keren kan SoKeR.

instagram.com/demi.demik

5.RomantisSering bicara soal hukum, dikit-dikit pasal, dikit-dikit penjara, selalu membuat anak hukum terlihat kaku, padahal gak sama sekali. Mereka juga sering nongkrong, jalan-jalan ke mall, ke bioskop, dan lain-lain.

instagram.com/demi.demik

Sama halnya ketika mereka menjalin hubungan asmara, anak hukum juga bisa romantis lho. Contohnya aja Dayana yang ngajak Youtuber Fiki Naki nikah. Jadi gak usah minder naksir sama anak hukum. (*)

  • Bagikan