Seperti Dayana Si Cewek Kazakhstan, Ini 5 Pesona Anak Hukum yang Harus Kamu Tahu

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, apa sih yang pertama kali kamu pikirin tentang anak hukum? Kritik sana-sini, kaku banget, suka debat. Eitss, ternyata anak hukum punya pesona tersendiri. Dayana si cewek Kazakhstan yang jadi idol baru netizen Indonesia juga anak hukum lho.

Yappss, nama Dayana sempat trending di media sosial seperti Twitter beberapa hari belakangan ini. Doski bukan sosok artis asal Indonesia, apalagi seleb luar negeri yang tengah naik daun. Dia hanya mahasiswi sekolah hukum di salah satu perguruan tinggi di Kota Nursultan, Kazakhstan.

Nah kalau kamu punya gebetan anak hukum seperti Dayana, Sobat KeKeR wajib baca nih tentang pesona anak hukum. Kuy disimak!

1.PenyabarSiapa bilang kalau anak hukum itu tempramen? No, justru mereka adalah orang yang penyabar, bahkan dituntut untuk sabar. Setiap hari yang mereka lakukan adalah menganalisis dan memahahami pasal demi pasal, kasus demi kasus. Belum lagi masalah hukum yang ada di Indonesia membuat anak hukum selalu menjadi kambing hitam, selalu disalahkan karena dianggap hukum Indonesia tidak pernah becus.

instagram.com/demi.demik

Tapi dengan hal itu, justru menguatkan anak hukum karena mereka sudah dilatih untuk bersabar, jadi gak usah khawatir dan ragu dengan kesabaran anak hukum guys.

2.Pekerja KerasBanyak yang bilang anak hukum itu santai, yang susah itu jadi anak kedokteran sama tehnik. Eitts tunggu dulu, anak hukum itu pekerja keras lho guys. Mereka juga harus tahan zaman, karena hukum berubah-ubah sesuai dengan perkembangan zaman.

  • Bagikan