Seperti Dayana Si Cewek Kazakhstan, Ini 5 Pesona Anak Hukum yang Harus Kamu Tahu

  • Whatsapp

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, apa sih yang pertama kali kamu pikirin tentang anak hukum? Kritik sana-sini, kaku banget, suka debat. Eitss, ternyata anak hukum punya pesona tersendiri. Dayana si cewek Kazakhstan yang jadi idol baru netizen Indonesia juga anak hukum lho.

Yappss, nama Dayana sempat trending di media sosial seperti Twitter beberapa hari belakangan ini. Doski bukan sosok artis asal Indonesia, apalagi seleb luar negeri yang tengah naik daun. Dia hanya mahasiswi sekolah hukum di salah satu perguruan tinggi di Kota Nursultan, Kazakhstan.

Bacaan Lainnya

Nah kalau kamu punya gebetan anak hukum seperti Dayana, Sobat KeKeR wajib baca nih tentang pesona anak hukum. Kuy disimak!

1.Penyabar
Siapa bilang kalau anak hukum itu tempramen? No, justru mereka adalah orang yang penyabar, bahkan dituntut untuk sabar. Setiap hari yang mereka lakukan adalah menganalisis dan memahahami pasal demi pasal, kasus demi kasus. Belum lagi masalah hukum yang ada di Indonesia membuat anak hukum selalu menjadi kambing hitam, selalu disalahkan karena dianggap hukum Indonesia tidak pernah becus.

instagram.com/demi.demik

Tapi dengan hal itu, justru menguatkan anak hukum karena mereka sudah dilatih untuk bersabar, jadi gak usah khawatir dan ragu dengan kesabaran anak hukum guys.

2.Pekerja Keras
Banyak yang bilang anak hukum itu santai, yang susah itu jadi anak kedokteran sama tehnik. Eitts tunggu dulu, anak hukum itu pekerja keras lho guys. Mereka juga harus tahan zaman, karena hukum berubah-ubah sesuai dengan perkembangan zaman.

instagram.com/demi.demik

So, mereka harus bekerja ekstra di sini, kalau anak hukum gak punya kemampuan analisis yang baik, mereka bakalan buyar. Mereka harus punya nalar dan insting yang kuat, ribet kan kedengarannya? Iya dong, jadi soal kerja keras, anak hukum udah qualified.

3.Terkenal Glamour, Bukan Sombong
Yapss sudah menjadi hal yang biasa ketika melihat anak hukum selalu terlihat lebih glamor, apalagi cewek-ceweknya. Bukan berarti mereka sombong guys, anak hukum terlihat glamour karena memang mereka akan dijadikan sebagai legal staff ataupun yuridis yang harus terlihat berwibawa, untuk menunjukkan bahwa hukum itu berwibawa.

instagram.com/demi.demik

4.Peka
Anak hukum selalu memiliki kemampuan analisis yang baik, apalagi kalau cuma masalah kode dari kamu, mereka gampang pekanya. Selain itu kalau kamu memilih anak hukum sebagai pasangan, yakin deh kalau ada masalah pasti cepet terselesaikan. Jangankan masalah hubungan asmara, masalah negara pun mereka punya jalan keluarnya, keren kan SoKeR.

instagram.com/demi.demik

5.Romantis
Sering bicara soal hukum, dikit-dikit pasal, dikit-dikit penjara, selalu membuat anak hukum terlihat kaku, padahal gak sama sekali. Mereka juga sering nongkrong, jalan-jalan ke mall, ke bioskop, dan lain-lain.

instagram.com/demi.demik

Sama halnya ketika mereka menjalin hubungan asmara, anak hukum juga bisa romantis lho. Contohnya aja Dayana yang ngajak Youtuber Fiki Naki nikah. Jadi gak usah minder naksir sama anak hukum. (*)

Pos terkait