Gak Perlu Kursus, Ini Cara Belajar Bahasa Asing Ala Fiki Naki

  • Whatsapp
Photo source : www.instagram.com/fikinakii

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo sobat KeKer, kalian tentunya tau dong sosok yang lagi viral berkat kemampuan bahasa asingnya yang memukau. Yups, dia adalah salah satu Youtuber dengan kontennya yang positif dan mengedukasi, yaitu Fiki mampu menguasai lima bahasa asing. Wah hebat yah!

Content creator yang fokus dikonten OmeTv ini selalu berhasil mendapat viewers lebih dari satu juta tayang, meski kanalnya baru berumur lebih dari satu bulan. Dalam konten Youtube-nya Fiki bisa mengobrol fasih dengan orang asing menggunakan lima bahasa yang berbeda.

Bacaan Lainnya

Gak cuma itu, aksi Fiki Naki yang ngrobrol dengan wanita asing membuat lawan bicaranya tercengang berkat kemampuannya. Sampai Dayana, cewek Kazakhstan ngajak dia nikah lho. Bahasa asing yang menjadi keahlian Fiki adalah bahasa Rusia, Spanyol, Prancis, Jerman, dan Inggris.

Namun siapa sangka ternyata Fiki mengaku dalam video QnA yang diunggah di kanal Youtubenya pada 24 Oktober 2020, doi bilang kalau selama ini dia hanya belajar secara autodidak melalui Youtube. “Praktik sendiri, ngomong dengan diri sendiri, terus juga belajar dari Youtube cara pengucapannya biar aksennya pas,” tutur cowok kelahiran Pekalongan 24 Juli tahun 2000 ini.

Pos terkait