Yuk Intip Mix and Match Gaya Vintage, Cocok Untuk Acara Formal dan Santai

  • Bagikan
Photos by Andung Pateddungi

KEKER.FAJAR.CO.ID – Gaes, fashion merupakan dunia yang gak ada matinya. Fashion Circle pun always berputar. Salah satu fashion yang selalu stand out adalah gaya vintage.

Yapsss, meskipun fashion ini mengusung tema jadul yang diadaptasi pada era 20-an sampai 60-an, tapi gaya berpakaian ini masih menjadi tren di semua kalangan, khususnya remaja.

Gaya vintage cukup erat dengan tren berbusana yang lebih feminin dan penggunaan warna yang lebih soft. Penggunaan kerah bulat dan tambahan pita besar di bagian dada merupakan ciri khas gaya berbusana vintage untuk cewek.

Orang-orang yang pakai gaya vintage itu karakternya lebih elegan dan rapi karena tidak suka tabrak-tabrak motif seperti gaya Arty Off Beat. Warna yang digunakan juga itu lebih natural seperti maroon dan coklat.

So, vintage style itu cocok dipakai di acara apa saja, karena warnanya natural jadi cocok di acara formal, acara-acara santai juga bisa karena pakaiannya sangat sederhana dan sopan juga. Berikut KeKeR rangkum mix and match gaya vintage yang bisa kamu coba. Cekidot!

Editor: Ayita Asmuliani
  • Bagikan