Karantina Pertama Finalis Duta Pelajar Kota Makassar, Suguhkan Materi Personal Branding

  • Whatsapp
Photo by Muizzu Khaidir

KEKER.FAJAR.CO.ID – Duta Pelajar Kota Makassar mencari be the next icon with ABC (attitude,brain,character) tahun 2021, seperti Andi Muh Hendri Hidayah dan Annisa Septiani Rosita, Minggu, 31 Januari.

Karantina pertama yang diikuti oleh 80 peserta setelah diseleksi sebanyak 105 peserta, dari berbagai sekolah menengah se-Kota Makassar yang digelar di Gedung DPRD Provinsi Sulsel dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Nantinya peserta akan melewati beberapa tahap seperti pembekalan, tes tertulis, dan interview. Salah satu peserta, Ahmad Faiz Mubarok siswa SMA Plus Budi Utomo mengatakan, ia bangga bisa mengikuti ajang Duta Pelajar Kota Makassar.

“Proud bisa sampai di titik ini dengan mewakili sekolah, apalagi sekolah saya sistemnya mondok dan baru pertama kali mengikuti lomba duta,” ujar Faiz, sapaannya.

Pembekalan yang di bawakan oleh Yoshua Richad A.L, S.T.Par dengan materi personal branding mengakatan, bahwa Duta harus mengetahui dirinya sendiri untuk membangun personal branding yang baik.

“Sebagai seorang Duta, kita harus tau kita mau dikenal seperti apa sih, jadi personal branding sangat penting agar orang tahu kalau kita seperti yang ingin kita tonjolkan,” bebernya.(*)

Pos terkait