Best Intelgencia Duta Pelajar Kota Makassar 2021 Siap Wadahi Aspirasi Pelajar

  • Whatsapp
Photo by Muizzu Khaidir

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, grand final Duta Pelajar Kota Makassar 2021 bukan hanya mencari winner. Ada beberapa gelar juga lho, seperti Best Talent, Intelegencia, Favorite, Pendidikan, Personality, dan Persahabatan.

Gelar Best Intelegencia tak kalah menarik diantara gelar best lainnya. Finalis yang mendapatkan gelar ini aktif dalam menjawab maupun bertanya saat karantina pertama dan kedua. Gak cuma itu, saat interview langsung finalis meraih poin tertinggi.

Bacaan Lainnya

Peraih gelar Putri Best Intelegencia Duta Pelajar Makassar 2021 jatuh kepada Siswi SMA Hang Tuah Makassar, Salsabila Ahmad Batalipu bilang, tidak ada target untuk gelar ini, targetnya sudah cukup jika masuk top 12 besar.

“Masuk top 12 besar itu sudah sangat senang sekali, tapi dapat gelar ini sangat bersyukur, semoga ini salah satu penyemangat bisa menyampaikan aspira pelajar dengan baik,” ujar cewek yang hobi main basket itu.

Gelar Putra Best Intelegencia jatuh kepada Siswa SMK Kartika XX-1 Makassar, Muh. Izram mengatakan, targetnya masuk top 12 besar dan dapat gelar Best Intelegencia dan itu terealisasikan.

Pos terkait