Pemenang Best Favorite Duta Pelajar Makassar 2021 Akan Menebarkan Inspirasi dan Motivasi

  • Whatsapp
Photo by Muizzu Khaidir

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, Pemilihan Duta Pelajar Kota Makassar 2021 sukses dilaksanakan. Grand Final yang digelar di SKY – ONE Suki Dimsum Restaurant & Lounge ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Irwan Bangsawan, Minggu, 7 Februari.

Setelah mengikuti seleksi dan masa karantina yang ketat, akhirnya para juri memilih para finalis dengan berbagai macam kategori. Diantaranya ada Best Talent, Intelegencia, Favorite, Pendidikan, Personality, dan Persahabatan.

Bacaan Lainnya

Salah satu panitia kegiatan, Khairul mengatakan, kalau berbagai kriteria dan proses seleksi yang panjang telah ditetapkan untuk bisa terpilih sebagai winner kategori. Untuk Best Favorite dipilih dari vote yang diberikan kepada juri serta para penonton.

“Kriteria dan proses seleksi itu tidak sembarang dan tidaklah mudah, mereka finalis harus mengumpulkan vote dan komen dari sosial media yang telah diupload oleh panitia, serta vote langsung saat kegiatan grand final berlangsung. Jadi benar-benar proses seleksinya jujur,” beber Khairul.

Menurut finalis terpilih Best Favorite Putra, Aryo Noval Lapasau, Siswa SMAN 20 Makassar. Bilang kalau dirinya tidak menyangka dan merasa sangat bahagia bisa ikut terpilih sebagai Best Favorite.

Pos terkait