6 Pelajaran Hidup yang Bisa Kamu Dapatkan dari Drama True Beauty

  • Whatsapp
true-beauty.dohoaweb.net

3.Don’t Judge a Book by It’s CoverKarakter Han Seojun yang diperankan oleh Hwang In Yeop merupakan sosok anak nakal yang mengendarai sepeda motor, memiliki ketertarikan dengan Lim Jukyung.

Bacaan Lainnya

Meskipun memiliki image bad boy, namun Han Seojun rupanya menunjukkan sisi yang lebih lembut, khususnya ketika ia setia menjaga sang ibu yang sedang dirawat di rumah sakit. Dari sini kita bisa belajar bahwa tidak semua yang kita lihat sesuai dengan yang kita pikirkan. Setuju?

4.Setiap Orang Punya RahasiaSetiap orang memiliki rahasia dan menunjukkan kepekaan terhadap beberapa aspek kehidupan orang lain. Situasi yang mungkin kita anggap sederhana atau mudah untuk dilakukan, atau di mana kita dapat mengekspresikan diri dengan jelas, mungkin tidak mudah bagi orang lain.

Seperti yang dialami karakter Suho, yang berusaha menyembunyikan identitasnya sebagai anak dari aktor terkenal, padahal dia memiliki hubungan yang tidak akur dengan ayahnya.

Untuk itu, mari kita sama-sama belajar untuk menghargai dan peka terhadap situasi yang dialami orang lain dan jangan main hakim sendiri.

5.Jangan Menyerah Sebelum Mendapatkan SolusiSetiap masalah pasti ada solusinya dan yang kita perlu hanya menemukannya. Seperti yang dialami karakter Jukyung, di mana dia tidak menyerah dan mencari solusi untuk membangkitkan rasa percaya dirinya. Tidak ada salahnya untuk tetap berusaha, kan?

6.Ketika Kamu Jatuh Cinta Dengan Pacar Sahabatmu, Jadilah Han SeojunDalam kisah Lim Jukyung di True Beauty, Sahabat Lee Suho, Han Seojun juga menaruh rasa pada Jukyung. Tapi Han Seojun tidak memaksakan perasaannya seperti karakter Kang Soojin, ia justru mengerti dan memberi batasan pada diri sendiri dan mendukung Jukyung dan Suho. Bahkan saat Suho ke Amerika ia menjaga Jukyung tanpa melewati batasan. (*)

Pos terkait