6 Pelajaran Hidup yang Bisa Kamu Dapatkan dari Drama True Beauty

  • Whatsapp
true-beauty.dohoaweb.net

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, drama Korea populer, True Beauty sudah tamat. Tapi banyak pelajaran hidup yang bisa dipetik dari kisah Lim Jukyung ini lho.

True Beauty merupakan adaptasi dari webtoon terkenal dengan judul The Secret of Angel. Dibintangi oleh Cha Eun Woo, Mun Ka Young, dan Hwang In Yeop, drama True Beauty mengisahkan tentang perjalanan siswa sekolah menengah menghadapi bahaya penindasan, penemuan jati diri dan percintaan. Selain itu, drama ini juga menyelipkan pelajaran hidup yang dapat dimengerti oleh berbagai kalangan.

Bacaan Lainnya

Nah, dikutip dari idntimes, berikut ini adalah pelajaran hidup yang bisa kita petik dari drama True Beauty. Cekidot!

1.Belajar untuk Menerima Diri SendiriKarakter Lim Jukyung dikisahkan sebagai kepribadian yang insecure, di mana dirinya tidak memiliki kepercayaan diri dan cenderung cemas dan takut terhadap pandangan orang lain terhadap dirinya.

Dari sini kita bisa menangkap pentingnya untuk belajar menerima diri sendiri dan bersyukur tentang apa yang kita miliki. Bahwasanya, apa yang kita miliki belum tentu dimiliki oleh orang lain.

Jadi, jangan takut dan bersiaplah mengembangkan dirimu untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan penuh percaya diri!

2.Cerdas Mengontrol UcapanDalam True Beauty, kita dapat menyaksikan bagaimana Lim Jukyung sering diremehkan, meskipun lawannya mengatakan bahwa itu hanyalah sebuah candaan.

Kita mungkin memiliki kebiasaan mengatakan apa pun yang terlintas dalam pikiran, dan membuat orang lain marah atau menyakiti perasaan mereka tanpa disengaja. Mulai sekarang, ayo kita belajar untuk mengontrol ucapan agar tidak ada yang tersakiti.

Pos terkait