Berakibat Kejahatan Siber, Waspada Aplikasi Bajakan Whatsapp Mods

  • Bagikan
Photo by Muizzu Khaidir

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, kalian pasti sudah nggak asing lagi dengan aplikasi bajakan Whatsapp Mods. Saat ini aplikasi bajakan ini sudah banyak beredar dan digunakan masyarakat walau tanpa lisensi.

Dengan luasnya peredaran aplikasi bajakan Whatsapp Mods ini, nggak heran kalau banyak orang yang senang menggunakannya. Ternyata ada banyak fitur yang bisa didapatkan ketika menggunakan aplikasi satu ini.

Seperti yang di ungkapkan Siswa SMK Penerbangan Techno Terapan Makassar, Andi Muh Hendri Hidayah. Ia bilang kalau penggunaan aplikasi bajakan alias Whatsapp Mods sudah banyak digunakan, dirinya sendiri menggunakan aplikasi bajakan meskipun sudah mempunyai aplikasi yang resmi.

“Pengguna aplikasi Whatsapp Mods tentu sudah banyak beredar apalagi di kalangan remaja, saya sendiri juga memakai aplikasi bajakan ini, meskipun sudah punya aplikasi resminya,” beber cowok yang akrab disapa Hendri ini.

Sama halnya yang dirasakan oleh Siswi SMAN 20 Makassar, Diva Nurmalasari Ashari B. Dia mengungkapkan kalau aplikasi Whatsapp Mods tidak sama dengan aplikasi resmi, aplikasi ini mempunyai beberapa fitur yang menarik yang tidak dimiliki oleh aplikasi resmi.

  • Bagikan