OSIS SMA Islam Athirah 1 Makassar Gelar Webinar Bertajuk Kesehatan Mental dan Pertolongan Pertama

  • Bagikan
Dokumentasi SMA Islam Athirah 1 Makassar

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, OSIS SMA Islam Athirah 1 Makassar menggelar webinar kesehatan lho. Bertajuk “Pentingnya Kesehatan Mental di Kalangan Remaja dan Pengetahuan Mental Mengenai Pertolongan Pertama”, kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa, Kamis, 25 Februari.

Dokumentasi SMA Islam Athirah 1 Makassar

Yapsss, Webinar kesehatan melalui aplikasi konferensi video zoom ini dihadiri oleh Wakil Direktur Sekolah Islam Athirah Wilayah Kajaolalido, Mas Aman Uppi, S.Pd., M.Pd. dan

Panitia pelaksana menghadirkan dua pembicara sekaligus, Dosen Fakultas Psikologi Universitas Esa Unggul, Arbania Fitriani, S.Psi., M.Si. CAT., CT., CHt. dan Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Selatan, Ahmad Syaiful.

Ketua OSIS Nurul Izzah mengatakan webinar tersebut digelar sebagai realisasi program kerja yang telah dirumuskan sebelumnya. Menurut Izzah, OSIS dengan nama ‘ADRATAMA’ itu banyak memprogramkan kegiatan ‘berbau’ kesehatan karena periode kepengurusan mereka adalah yang pertama pada masa pandemi Covid-19.

“Dari awal kita niatnya membuat program kerja revitalisasi kesehatan, revitalisasi itu membangun kembali mindset, semangat, maupun pemahaman teman-teman terkait kesehatan,” ungkapnya.

“Apalagi kita sekarang dalam keadaan pandemi, akhirnya diputuskan untuk webinar, kita undang pemateri dari luar dengan fokus pada materi kesehatan baik fisik maupun mental,” tambah siswa kelas XI MIPA 2 ini.

  • Bagikan