Aktivitas Berkendara Santai, Sunmori Bisa Jadi Jembatan Jalin Kebersamaan

  • Whatsapp
Photo by Muizzu Khaidir

KEKER.FAJAR.CO.ID – Gaes, di Makassar banyak remaja yang kerap jalin kebersamaan dengan kegiatan santai. Salah satunya, sunday morning ride (sunmori) alias naik motoran di Minggu pagi.

Sunmori sendiri adalah aktivitas berkendara yang bisa dilakukan sendiri maupun berkelompok dengan santai, bukan kebut-kebutan loh ya. Tujuannya untuk menikmati perjalanan di hari Minggu pagi dengan suasana yang minim akan polusi udara.

Bacaan Lainnya

Siswa SMK Farmasi Yamasi Makassar, Dwi Putra Al adalah salah seorang yang akrab dengan kegiatan sunmori, ketika ia tidak punya kegiatan di hari libur. “Pengendara yang malas-malasan bangun pagi bisa menjadi rajin bangun pagi dan juga bisa menumbuhkan rasa kebersamaan yang erat, sebab dilakukan bersama teman-teman,” beber cowok yang kerap disapa Al ini.

Doi juga menambahkan, aktivitas sunmori ini ia bisa menghirup udara pagi yang sejuk karena polusi yang masih sangat kurang, membuatnya merasa nyaman berkendara bersama teman.

Komentar yang sama juga datang dari cowok yang bersekolah di SMAN 17 Makassar, Dandy Nugraha Sidiq. Ia bilang, sunmori bagi anak motor sangat sangat menyenangkan. “Salah satu aktivitas yang tidak bikin stres dan bisa menjadi salah satu hal yang bisa menyegarkan otak setelah berpikir seminggu full,”ujar cowok yang hobi renang ini.

Pos terkait