Cobain Yuk! Ini Dia Inspirasi Mix and Match Rok Plisket Untuk Tampil Kekinian

  • Bagikan
blogunik.com

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu Sobat KeKeR, Salah satu rok yang menjadi favorit para cewek zaman now, termasuk para hijabers adalah model rok plisket alias rok pleated yang identik dengan lipatan-lipatannya.

Yaps, rok menjadi salah satu item fashion favorit para cewek. Rokok membuat para cewek bisa tampil feminim tanpa harus berlebihan. So, nggak heran ada banyak jenis rok yang dikoleksi para cewek, mulai dari rok mini, rok midi hingga rok maxi dalam berbagai model dan desain.

Buat kamu yang belum tahu, rok plisket sendiri merupakan rok yang dibuat dengan kain plisket sejenis kain tekstil yang memiliki tekstur berlipat-lipat. Istilah plisket sendiri konon awalnya diambil dari kata pleated skirt.

Sebagai model rok yang banyak digemari, rok plisket memang mudah dipadukan dengan fashion item lainnya. Mulai dari gaya casual, formal, vintage, feminim hingga gaya kekinian, semua dapat kamu dapatkan dengan mix n match rok plisket.Dilansir dari laman Blogunik, KeKeR merangkum buat kamu yang sedang mencari inspirasi mix and match rok plisket untuk tampil kekinian. Cekidot!!!

1.Padupadan Rok Plisket dengan T-shirt, Gaya Casual yang Sedikit Classic Tapi Stunning

Mix and match rok plisket dengan t-shirt memang paling mudah dan simple. Meski begitu, perpaduan dua item fashion tersebut dapat memberikan kamu penampilan casual yang nggak ketinggalan zaman. Apalagi kamu bisa dengan bebas memadukannya dengan sneaker untuk tampilan casual ataupun dengan high heels untuk kamu yang menginginkan tampilan yang lebih feminim namun tetap nyaman untuk beraktifitas.

2.Tampil Kekinian dengan Asymmetric Pleated Skirt dengan T-shirt Lengan Panjang dan Luaran yang Diikat di Bahu

  • Bagikan