Duo Zaki, Pelajar SMA Islam Athirah Bone yang Berprestasi Hingga Tingkat Nasional

  • Bagikan
Dok. Pribadi

“Saat masuk SMP agak kesulitan belajar Matematika jadi beralih ke Biologi karena menarik dipelajari dan orang tua juga suka bahas mapel Biologi saat di rumah,” ucap cowok yang hobi menggambar itu.

Ketika pesimis mengampirinya, ia selalu ingat sebagai anak pertama harus memberi contoh untuk kedua adiknya ke depan bahwa dari usia muda harus berusaha.

Impian yang sama membuat pertemanan keduanya semakin erat ketika masuk dalam satu ekskul. Keduanya sudah kelas 12 dan ternyata pepatah tentang tak ada usaha yang tak berbuah manis itu dibuktikan oleh Duo Zaki dengan lulus di kampus impian mereka di Universitas Hasanuddin. Naufal lulus di Fakultas Kedokteran dan Rifqi lulus di Falkutas Kedokteran Gigi.

Dari kacamata Naufal teman seperti Rifqi adalah orang yang humble, santai, dan ia suka karena apa adanya sebagai teman alias bukan teman fake. Dari kacamata Rifqi sendiri, Naufal adalah orang baik dan tidak pernah berperilaku buruk ke temannya, pintar jaga perasaannya orang, dan selalu suportif jadi teman.

So gaes, pertemanan dari Duo Zaki sangat supportif yah dalam mewujudkan impiannya, semoga SoKeR juga bisa seperti mereka.(*)

  • Bagikan