Cari Pelengkap Outfit Lebaran? Yuk Coba Pasmina Plisket

  • Bagikan
www.beautynesia.id

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, belakangan ini ada satu jenis jilbab yang sedang hits banget. Ya, kamu pasti udah kenal dengan pasmina plisket. Cocok loh untuk jadi pelengkap outfit lebaran kamu.

Yapps, dunia yang dinamis ini memungkiri banyaknya hal-hal baru yang muncul setiap harinya. Termasuk di bidang fashion muslim, hijab yang menjadi salah satu hal penting wanita berpenampilan juga mengalami perkembangan yang pesat lho! Dari model, warna, hingga bahannya menjadi sangat variatif.

Nah, pasmina dengan bahan berupa lipat-lipatan kecil ini sedang kekinian di bidang fashion muslim dengan warnanya yang sangat beragam. Nggak asing, bahan seperti ini sebenarnya sudah sering kita jumpai di rok maupun dress.

Hmm, pasti mahal. Nggak kok! Pasmina plisket atau biasa disebut pleated shawl ini dijual dengan kisaran harga dari 20 ribuan hingga 40 ribuan tergantung kualitasnya. Sesuai-in aja sama budget kamu girlss. Nah, berhubung nanti ada perayaan besar umat muslim di akhir bulan suci ramadan yaitu ldul Fitri, pasmina ini jadi top recommendation buat kamu pakai lebaran nanti! Adapun warna yang sedang banyak diminati yaitu warna beige, dusty pink, dark chocolate, pokoknya warna yang kalem-kalem gitu deh.

  • Bagikan